Tutup Tahun, GAIA Moto Serahkan Moto Guzzi New V7 Stone Centenario

Jum'at, 17 Desember 2021 - 12:00 WIB
loading...
Tutup Tahun, GAIA Moto Serahkan Moto Guzzi New V7 Stone Centenario
Harry Afrianto jadi konsumen istimewa karena membeli motor edisi terbatas Moto Guzzi New V7 Stone Centenario. Foto/DOK. GAIA Moto.
A A A
JAKARTA - GAIA Moto menutup tahun 2021 dengan rangkaian acara istimewa yakni BBQ Party sekaligus penyerahan Moto Guzzi New V7 Stone Centenario kepada konsumen istimewa. Diketahui Moto Guzzi New V7 Stone Centenario merupakan motor istimewa karena diproduksi terbatas untuk merayakan edisi ulang tahun ke-100 Moto Guzzi.

Tidak hanya jumlah terbatas, tampilan motor Italia itu juga istimewa. Motor gede itu dilengkapi dengan logo 100th Anniverary pada mudguard depan, warna hijau pada side frame, jok vintage coklat klasik serta tangki bensin berkelir abu-abu diimbuhi logo elang emas yang membentangkan sayap.




Tutup Tahun, GAIA Moto Serahkan Moto Guzzi New V7 Stone Centenario


Orang yang tertarik membawa pulang motor istimewa itu adalah Harry Afrianto, seorang pebisnis bengkel yang menjadi pemilik perdana motor ini. Harry Afrianto mengaku sudah lama tahu merek Moto Guzzi karena juga pengguna motor Vespa. Di Italia, Vespa dan Moto Guzzi memang ada dalam satu grup Piaggio.

"Awalnya sih suka pada model V7 Racer, sampai akhirnya pas keluar New V7 Stone saya pikir cocok nih, kebetulan juga kan modelnya limited edition 100 th Anniversary, perpaduan warnanya keren banget antara jok dan tangki. Pilihannya ke New V7 Stone ini karena sudah banyak improvement signifikan dari model sebelumnya, dari mesin, teknologi, lampu, speedo tanpa meninggalkan karakter V7-nya," jelas Harry.



Sementara Erlangga Djojosaputro, Direktur Utama PT Beri Gaya Hidup mengatakan penyerahan motor dilakukan di acara yang istimewa yakni GAIA Moto Priority BBQ Party. Acara itu dibuat sebagai gathering pertama para pemilik Moto Guzzi dan Aprilia di Jakarta menjelang akhir tahun 2021.

Menurutnya acara itu bertujuan menjadi vajang silaturahmi di antara konsumen GAIA Moto yang selama ini belum pernah terfasilitasi secara resmi. "Dengan adanya gathering ini kami berharap untuk bisa semakin mendekatkan diri dengan konsumen sekaligus rasa apresiasi terhadap mereka yang telah menjadi bagian dari keluarga besar kami jelang akhir tahun. Harapannya di tahun depan, situasi makin membaik dan kami tetap bisa menjalankan aktivitas bisnis dengan terus meningkatkan hubungan baik bersama para mitra termasuk konsumen,” tukas Erlangga.
(wsb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2780 seconds (0.1#10.140)