H.O.G Anak Elang Jakarta Chapter Beri Bantuan Korban Erupsi Gunung Semeru

Senin, 20 Desember 2021 - 11:05 WIB
loading...
H.O.G Anak Elang Jakarta Chapter Beri Bantuan Korban Erupsi Gunung Semeru
H.O.G Anak Elang Jakarta Chapter memberikan bantuan untuk korban erupsi Gunung Semeru, di Lumajang, Jawa Timur.. FOTO/ IST
A A A
JAKARTA - Para biker Harley Owners Group (H.O.G) Anak Elang Jakarta Chapter tak hanya melakukan touring ke berbagai daerah.H.O.G Anak Elang Jakarta Chapter kerap menggelar kegiatan sosial, kali ini, H.O.G Anak Elang Jakarta Chapter memberikan bantuan untuk korban erupsi Gunung Semeru, di Lumajang, Jawa Timur.

Grup yang dipimpin Bro Suherli dan Bro Herry H. Bachtiar sebagai Direktur dan Wakil Direktur ini memberikan bantuan langsung ke para korban, dengan diwakili para pengurus komunitas moge tersebut.

BACA JUGA - Tak Hanya Touring, Komunitas Motor Ini Juga Rutin Turun ke Daerah Bencana

Bantuan yang diberikan pada 15 Desember 2021 lalu, hasil dari sumbangan member langsung diterima oleh penduduk yang menjadi korban erupsi. Suherli, Direktur H.O.G Anak Elang Jakarta Chapter mengatakan, kegiatan amal ini dilakukan rutin, selain touring.

"Ini kami gelar secara tetap seperti saat Natal, Lebaran, dan lain-lain. Ada juga yang diadakan secara khusus seperti ketika ada bencana alam," terangnya.

Terkait gunung Semeru, ia dan seluruh member simpati dan ingin melihat langsung kondisi di lapangan agar bantuan sesuai dengan yang dibutuhkan dan tepat sasaran.

Bantuan berupa keperluan bayi dan balita, mesin pompa air, alat-alat rumah tangga, dana tunai dan lain-lain pun disampaikan ke beberapa tempat oleh Henry Eka Putra Sekretaris Jenderal dan Irawan Sosrodihardjo Bendahara H.O.G Anak Elang Jakarta.

Tempat yang dimaksud adalah Posko Pengungsian SMP Negeri 1 Kecamatan Candipuro, Posko Bantuan Logistik dan Penampungan Pengungsi Korban Erupsi Gunung Semeru Desa Pasirian, Kecamatan Pasirian dan Posko Pengungsi dan Bantuan Korban Erupsi Gunung Semeru Dusun Getting, Desa Condro, Kecamatan Pasirian.

"Kami terharu melihat masyarakat yang berada di Posko Pengungsian sangat gembira dan berterima kasih begitu mengetahui kami datang langsung dari Jakarta, " jelas Irawan. Ia berharap, kehadiran mereka dapat menghibur dan sedikit meringankan beban para pengungsi.
(wbs)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1905 seconds (11.210#12.26)