Lamborghini Jadi-jadian yang Kejutkan Indonesia, Nomor 4 Modal Rp40 Juta

Selasa, 28 Desember 2021 - 13:00 WIB
loading...
Lamborghini Jadi-jadian yang Kejutkan Indonesia, Nomor 4 Modal Rp40 Juta
Lamborghini Aventador replika buatan Replicar Indonesia menggunakan Mitsubishi Galant sebagai basis pengembangan. Foto/Replicar Indonesia.
A A A
JAKARTA - Lamborghini jadi-jadian pernah mengejutkan masyarakat Indonesia. Tidak hanya dari bentuknya tapi juga basis mobil yang digunakan untuk mebuat mobil jadi-jadian itu.

Tidak bisa dipungkiri saat ini Lamborghini memang jadi mobil impian semua orang. Hanya saja untuk memilikinya tentu butuh uang yang sangat tidak sedikit. Untuk membawa pulang mobil berlogo banteng ngamuk itu setidaknya harus mengeluarkan uang lebih dari Rp1 miliar.

Hanya saja halangan itu tidak membuat sebagian orang patah arang. Apalagi tangan-tangan kreatif anak bangsa ternyata tidak bisa dianggap enteng. Saat ini di tanah air banyak bermunculan bengkel-bengkel mobil replika yang bisa mewujudkan mimpi orang-orang yang ingin memiliki Lamborghini tanpa harus jatuh miskin.



Menariknya lagi mobil replika buatan mereka justru tidak terlalu mengecewakan. Bahkan bisa dibilang mengejutkan. Nah, berikut ini 5 mobil Lamborgini jadi-jadian yang pernah mengejutkan masyarakat, cermati:

1. Lamborghini Gunung Kidul
Lamborghini Jadi-jadian yang Kejutkan Indonesia, Nomor 4 Modal Rp40 Juta


Suharyanto pemilik bengkel modifikasi High Class Auto, Playen, Gunung Kidul mengejutkan banyak orang ketika membuat Lamborghini Aventador berwarna kuning. Mobil itu ternyata dikembangkan dari Mitsubishi Galant. Menariknya Suharyanto mengaku meniru mobikl Lamborghini Aventador menggunakan die cast yang dijual bebas.

Hebatnya lagi mobil buatan Suharyanto itu memiliki desain yang cukup mulus. Belum lagi suara knalpot yang dikeluarkan benar-benar terasa seperti mobil sport. Saat ini Suharyanto malah tengah membuat replika lainnya yakni Lamborghini Aventador SVJ berwarna hijau.

2. Lamborghini Aventador Bandung
Lamborghini Jadi-jadian yang Kejutkan Indonesia, Nomor 4 Modal Rp40 Juta


Membuat replika mobil sport merupakan pekerjaan sehari-hari buat Ronny Nopirman, pemilik bengkel Extreme Modifikasi di Bandung. Dia pernah membuat mobil-mobil replika mobil sport legendaris termasuk Lamborghini Aventador.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2813 seconds (0.1#10.140)