Pura-pura Punya, Ini Selebritas yang Cuma Bisa Nyewa Mobil Mewah

Kamis, 06 Januari 2022 - 08:49 WIB
loading...
Pura-pura Punya, Ini Selebritas yang Cuma Bisa Nyewa Mobil Mewah
Koleksi mobil yang dimiliki penyanyi Tyga sebagian besar merupakan mobil rental yang justru kerap dipamerkan di akun sosial media miliknya. Foto/IST.
A A A
JAKARTA - Demi status banyak selebritas yang pura-pura punya supercar dan sportcar. Padahal mobil yang digunakan hanyalah sewaan atau mobil rental.

Saat ini penyewaan mobil sport dan mobil super memang bukan hal yang asing dilakukan saat ini. Di Amerika Serikat bisnis penyewaan mobil berkembang pesat karena mmeang penggunanya tidak akan keluar banyak uang.

Apalagi mobil sewaan tidak membutuhkan biaya perawatan seperti halnya orang yang memiliki mobil pada umumnya. Pasalnya perawatan mobil akan tetap dilakukan oleh perusahaan penyewaan mobil itu.

Tidak heran jika banyak selebritas yang melirik bisnis penyewaan mobil karena lebih menguntungkan. Di Indonesia, CEO Prestoige Motorcars, Rudy Salim bahkan pernah mengatakan ada beberapa artis yang menyewa mobil-mobil sport milik mereka. Hanya saja dia menolak menyebut nama.



Beda dengan di Amerika, beberapa nama selebritas yang menyewa mobil terungkap karena mengalami kasus.Nah, berikut ini beberapa selebritas dunia yang pura-pura punya supercar padahal cuma nyewa, cermati:

1. Nicki Minaj-Lamborghini Murcielago
Pura-pura Punya, Ini Selebritas yang Cuma Bisa Nyewa Mobil Mewah


Penyanyi RNB Amerika Serikat Nicki Minaj merupakan selebritas yang paling sering menyewa mobil sport. Salah satunya adalah Lamborghini Murcielago berwarna merah jambu.

Hanya saja Nicki Minaj ketahuan cuma nyewa ketika dituntut oleh perusahaan rental mobil yang kecewa karena adanya kerusakan di mobil sport Italia itu. Pelantun lagu Anaconda itu dituntut USD12.000 atau setara Rp171,8 juta karena membuat beberapa kerusakan di mobil tersebut.

Nicki Minaj disebutkan mengeluarkan biaya per hari sebesar USD1.750 atau mencapai Rp25 juta agar bisa mengendarai mobil itu kemana-mana.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6431 seconds (0.1#10.140)