Hadir di IIMS 2022, Danamon dan Adira Finance Siap Bangkitkan Industri Otomotif RI

Kamis, 31 Maret 2022 - 14:27 WIB
loading...
A A A
“Tren positif saat ini mendorong kami untuk meyakini bahwa industri otomotif Indonesia akan segera pulih. Adira Finance bangga dapat berkolaborasi dengan Danamon dan MUFG untuk menghadirkan kemudahan pembiayaan dan solusi keuangan bagi ekosistem industri otomotif melalui ajang IIMS Hybrid 2022. Kami juga mengapresiasi upaya pemerintah yang memberikan berbagai stimulus dan insentif untuk meningkatkan pertumbuhan industri otomotif di Indonesia,” jelas I Dewa Made Susila, Presiden Direktur PT Adira Multi Finance Tbk.

Melalui aplikasi Adiraku, Adira Finance terus berinovasi memberikan kemudahan akses bagi konsumen untuk menemukan produk otomotif dan non-otomotif yang dibutuhkan, mengajukan pembiayaan, dan melakukan transaksi keuangan.

Pengunjung IIMS juga dapat menggunakan fitur simulasi kredit untuk mengetahui cicilan yang dibutuhkan sebelum membeli kendaraan. Lebih dari itu, Adira Finance juga memahami peran penting masyarakat dalam industri otomotif Indonesia.

Di IIMS Hybrid 2022, Adira Finance juga akan memberikan pembiayaan untuk produk aftermarket seperti car audio dan dashcam.
(wbs)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2324 seconds (0.1#10.140)