Cara Menghilangkan Lecet di Motor, Dijamin Jadi Mulus Lagi!

Kamis, 03 Februari 2022 - 13:20 WIB
loading...
Cara Menghilangkan Lecet di Motor, Dijamin Jadi Mulus Lagi!
Cara Menghilangkan Lecet di Motor. FOTO/ IST
A A A
JAKARTA - Cara menghilangkan lecet di motor dibutuhan bagi pengendara sepeda motor pernah mengalami terserempet atau tergores pada bagian kendaraannya. Sehubungan dengan hal tersebut, mereka sering memikirkan cara menghilangkan lecet di motor tanpa harus membawanya ke bengkel.

Beberapa orang mungkin akan membiarkannya begitu saja, namun tentu saja sebagian orang yang lain pasti memikirkan cara menghilangkan lecet di motor, karena merasa tidak bagus untuk dipandang.

BACA JUGA - Nmax Jadi Motor Yamaha Paling Diminati Masyarakat dalam 3 Tahun Terakhir

Apabila sepeda motor mengalami kecelakaan ringan atau menyerempet pengendara lain, tentunya akan meninggalkan bekas lecet atau goresan pada body motor.

Hal tesebut walaupun terkesan tidak penting atau sepele, tetap saja akan menimbulkan sebuah keadaan yang buruk untuk dilihat, apalagi jika anda tipe orang yang sangat menyukai estetika.

Sehingga anda perlu mencari solusi atau cara untuk menghilangkan lecet di motor yang mudah dan praktis.

Berikut 4 Cara menghilangkan lecet di motor yang telah Sindonews.com rangkum dan wajib anda ketahui ketika motor anda lecet atau tergores.

1. Menggunakan Pasta Gigi

Cara menghilangkan lecet di motor yang pertama adalah dengan menggunakan pasta gigi. Siapa yang menyangka bahwa benda yang selalu ada di rumah dan sering digunakan, yaitu pasta gigi dapat membantu menyamarkan lecet pada motor anda. Hal ini dikarenakan kandungan yang ada di dalam pasta gigi dapat digunakan sebagai amplas.

Cara penggunaan pasta gigi untuk membantu menyamarkan lecet pada motor cukup mudah. Sebelum menggunakannya, bersihkan terlebih dahulu bagian motor anda yang lecet atau tergores. Kemudian, anda hanya perlu mengoleskan pasta gigi pada bagian motor yang lecet atau terkena goresan.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1811 seconds (10.177#12.26)