Ini Spare Part Bugatti yang Paling Murah Harganya Rp17,8 Juta

Minggu, 13 Februari 2022 - 16:15 WIB
loading...
Ini Spare Part Bugatti yang Paling Murah Harganya Rp17,8 Juta
Bugatti memiliki komponen atau spare part mobil yang serbamahal. Namun ada satu komponen yang cukup murah. Foto/Carscoops
A A A
JAKARTA - Seluruh komponen atau spare part yang ada di mobil Bugatti selalu sangat mahal. Misalnyaharga rem depan Bugatti yang setara Rp710,9 juta. Tidak hanya rem depan yang sangat mahal. Kaca depan mobil buatan Wolsheim, Prancis itu juga malah benar-benar sangat mahalyakniRp852,7 juta.

Tapi masih ada komponen yang harganya cuma Rp17,8 juta. Berdasarkan data pergantian komponen mobil Bugatti yang dirilis Carscoops baru-baru ini, ternyata komponen yang harganya masih tidak terlalu fantastis itu adalah tutup velg Bugatti.

Harga tutup velg Bugatti diketahui dijual di harga USD1.250 atau setara Rp17,8 juta. Hanya saja perlu diketahui harga itu untuk satu tutup velg Bugatti. Jadi jika beli sekaligus satu set maka harganya akan mencapai USD5.000 atau mencapai Rp71,3 juta.

Baca juga : Perbandingan Harga Mitsubishi Pajero Sport di Indonesia, Thailand, Filipina dan Australia

Ini Spare Part Bugatti yang Paling Murah Harganya Rp17,8 Juta


Jika dibandingkan dengan tutup velg mobil lainnya harga itu memang fantastis. Ambil contoh tutup velg Mercedes-Benz yang dijual di harga Rp1,35 juta satu set.

Begitu juga dengan tutup velg Rolls-Royce yang satuannya dijual di harga USD550 atau mencapai Rp7.84 juta. Jadi total satu set hanya sekitar USD2.200 atau mencapai Rp31,3 juta.

Baca juga : Gagal Pikat Anak Muda Kaya, Mercedes-Benz Suntik Mati A-Class

Ini Spare Part Bugatti yang Paling Murah Harganya Rp17,8 Juta


Sebenarnya menurut Carscoops tutup velg Bugatti itu tidak terlalu istimewa. Tutup velg itu tidak seperti milik Rolls-Royce yang tidak mengikuti putaran roda ban sehingga logo tetap berada pada posisi horisontal.

Tutup velg Bugatti masih seperti tutup velg lainnya yang memang berfungsi menjaga ban dan ornamen khusus yang membuat desain ban semakin menawan. "Namun logo EB di tutup velg itu yang membuatnya istimewa. Ini adalah Bugatti jadi semuanya wajar jika jadi lebih mahal," tulis Carscoops.
(wsb)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2170 seconds (10.101#12.26)