Penjualan Online Capai 25%, Honda Indonesia Tambah Program Khusus Lain

Sabtu, 13 Juni 2020 - 14:31 WIB
loading...
Penjualan Online Capai 25%, Honda Indonesia Tambah Program Khusus Lain
Selama pandemi COVID-19, PT Honda Prospect Motor (HPM) mencatat penjualan secara daring lebih dari 25%. Agar pembelian secara daring semakin meningkat, Honda menambah benefit bagi konsumen dalam programnya.
A A A
JAKARTA - PT Honda Prospect Motor (HPM) mencatat dari seluruh penjualannya belakangan ini, lebih dari 25% di antaranya dijual secara daring. Jumlah tersebut meningkat seiring dengan perubahan gaya hidup masyarakat selama pandemi COVID-19.

Di sisi lain, pemerintah sudah menetapkan bahwa Indonesia akan memasuki era new normal. Artinya, aktivitas masyarakat perlahan kembali seperti sebelumnya, yang diharapkan penjualan di industri otomotif bisa ikut kembali bergairah setelah dihantam penurunan. PT Honda Prospect Motor (HPM) mencatat dari seluruh penjualannya belakangan ini, lebih dari 25% di antaranya dijual secara daring. BACA JUGA - Beli Teknologi Double Wishbone, Yamaha Siapkan TMax Roda 3?

Menyambut hal tersebut, Honda Indonesia telah menyiapkan sejumlah strategi. Yusak Billy, Business Innovation and Marketing & Sales Director HPM, menjelaskan, perusahaan menilai masyarakat saat ini sudah terbiasa melakukan jual beli secara daring, termasuk dalam membeli mobil.

Berangkat dari pengalaman itu, agar pembelian secara daring semakin meningkat, Honda menambah benefit bagi konsumen dalam programnya. “Pembelian bisa melalui situs honda-indonesia, situs resmi dealer, dan berbagai jalur online lainnya,” jelas Yusak, dalam keterangan resminya, Jumat (12/6/2020). BACA JUGA - Korea Selatan Temukan Jejak Buaya Purba yang Berjalan ala T-Rex

Dalam program ini, setiap pembelian daring untuk Honda Brio, Honda Mobilio, Honda BR-V, dan Honda HR-V, konsumen akan mendapatkan promo New Normal Package Value, seperti melakukan pembayaran dengan metode cicilan 0% serta mendapatkan tambahan cashback.

Kemudian, khusus untuk pembelian Honda Brio, Honda Mobilio, Honda Jazz, Honda BR-V, Honda HR-V, dan Honda CR-V, konsumen juga bisa mendapatkan bonus berupa gratis biaya perawatan berkala. Semua promo itu berlaku untuk pembelian selama bulan Juni dan Juli 2020.

“Selain memanfaatkan situs resmi HPM dan dealer, saat ini Honda juga telah menggandeng dua situs e-commerce,” tandas Yusak.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3872 seconds (0.1#10.140)