EIGER x Royal Enfield Bikin Biker Tampil Keren On-Bike dan Off-Bike

Senin, 14 Februari 2022 - 21:05 WIB
loading...
EIGER x Royal Enfield Bikin Biker Tampil Keren On-Bike dan Off-Bike
Koleksi EIGER X Royal Enfield kini bisa didapatkan melalui toko resmi dan situs resmi EIGER. Foto/DOK. EIGER
A A A
BANDUNG - Biker di Indonesia kini punya pilihan menarik hasil kolaborasi EIGER x Royal Enfield agar bisa tampil keren tidak hanya di atas motor (On-Bike) tapi juga di luar motor (Off-Bike). Setidaknya ada 21 produk, mulai dari kaos, jaket, tas punggung, tas samping hingga topi, hasil kolaborasi kedua brand ternama itu yang bisa memanjakan para biker.

Eddi Brokoli, Brand Ambassador EIGER Riding mengatakan saat ini perlengkapan riding seperti jaket riding terlalu teknikal. Perlengkapan itu memang sangat baik untuk memberikan keamanan bagi pengendara motor. Hanya saja untuk dipakai harian atau aktivitas lainnya banyak perlengkapan riding justru jadi tidak nyaman.

"Yang baik itu adalah selain aman tapi juga nyaman. Hal itu yang saya lihat dari produk kolaborasi EIGER x Royal Enfield. Produk-produknya sudah saya coba dan memang tidak hanya aman tapi juga nyaman dan keren untuk kegiatan harian," jelas Eddi Brokoli.

Harimula Muharam, General Manager Product, Research dan Development EIGER Adventure mengatakan kolaborasi itu EIGER x Royal Enfield terjadi karena adanya kesamaan visi dalam kegiatan outdoor. Kedua brand juga memiliki sejarah panjang dan keahlian di bidangnya masing-masing.



EIGER x Royal Enfield Bikin Biker Tampil Keren On-Bike dan Off-Bike


“Koleksi ini menandai kolaborasi pertama EIGER Adventure dengan brand internasional. EIGER berharap dapat melengkapi kebutuhan para pengendara motor dalam menjelajahi alam tropis, apapun jenis perjalanan maupun medan yang akan dilalui," jelasnya.

Di tempat yang sama Vimal Sumbly, Head Business APAC Royal Enfield mengatakan peluncuran koleksi apparel eksklusif dan premium bersama EIGER adalah perwujudan misi dalam memberikan pengalaman berkendara terbaik bagi para pelanggan. Menurutnya koleksi itu sengaja dirancang untuk menarik perhatian semua pengendara, baik pengendara pemula yang menginginkan perlindungan terbaik, ataupun pengendara lama yang ingin mengekspresikan diri mereka dalam value yang dibawa oleh EIGER dan Royal Enfield.

"Kami yakin kolaborasi ini kedepannya dapat meningkatkan pengalaman berkendara yang sesuai dengan gaya hidup mereka," ujarnya.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2636 seconds (0.1#10.140)