Bekerja Pintar di Mesin, PTT Lubricants Dibekali Teknologi Performa Series

Rabu, 16 Februari 2022 - 06:44 WIB
loading...
Bekerja Pintar di Mesin, PTT Lubricants Dibekali Teknologi Performa Series
PTT Lubricants diproduksi berdasarkan penelitian dan pengembangan yang memenuhi standar kelas dunia. FOTO/ IST
A A A
JAKARTA - PTT Lubricants perusahaan minyak dan gas nasional pemerintah asal Thailand memperkenalkan beragam pelumas yang dapat menjaga mesin secara pintar dengan teknologi yang disebut Performa Series.

PTT Lubricants yang berdiri sejak tahun 1978 dan sepanjang perjalanannya, PTT Lubricants diproduksi berdasarkan penelitian dan pengembangan yang memenuhi standar kelas dunia.



PTT Lubricants memiliki produk Automotive seperti : Performa Series untuk oli mesin mobil bensin, Dynamic Series untuk oli mesin mobil diesel, Challenger Series untuk oli mesin sepeda motor, dan Automat Series untuk oli transmisi otomatis.

Selain itu, tersedia juga perawatan kendaraan lainnya seperti minyak rem, cairan pendingin hingga additive booster. Dan ada pula produk industrial Lubricants seperti : Oli gear, Oli Hidrolik, Oli Compressor, Oli HTO, Gemuk, dan lainnya.

PT. Sumber Suwarna Unisindo selaku importir dan distributor resmi PTT Lubricants Indonesia memiliki komitmen untuk mendistribusikan dan menjadikan PTT Lubricants sebagai salah satu oli alternative andalan untuk konsumen di wilayah Indonesia, dengan memberikan kualitas terbaik dan harga yang terjangkau.

Alvin Suwarna, Direktur dari PT Sumber Suwarna Unisindo menambahkan dengan gurauan, oli licin, artinya, apabila mesin kendaraan berjalan normal, jarang terpikirkan bahwa olinya memang baik dalam menjaga perawatan mesin kendaraan tersebut.

'' Namun apabila ada masalah pada mesin, hal utama yang disalahkan biasanya langsung tertuju pada apa jenis oli yang digunakan.'' tutur Alvin dalam keterangan persnya di Jakarta baru-baru ini.

Berdasarkan pernyataan Alvin, oli meskipun dipandang sebelah mata, memiliki peranan yang sangat penting dalam suatu mesin beroperasi, bahkan dapat dikatakan menjadi salah satu komponen yang sangat vital didalam mesin, “seperti peranan darah pada system tubuh manusia,” kata Alvin.

“Kehidupan normal kita sudah sangat disibukan dengan seluruh keputusan yang perlu diambil setiap waktunya. Perihal perawatan kendaraan, PTT Lubricants dapat membantu mengurangi kekhawatiran pemilik kendaraan dalam pemilihan oli yang berkualitas untuk menjaga perawatan kendaraan kesayangan,” ucap Alvin.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2491 seconds (0.1#10.140)