Kim Kardashian Ubah Warna 3 Mobil Supermewah Biar Matching dengan Rumah Baru

Sabtu, 19 Februari 2022 - 18:19 WIB
loading...
Kim Kardashian Ubah Warna 3 Mobil Supermewah Biar Matching dengan Rumah Baru
Kim Kardashian mengubah warna mobil supermewah miliknya jadi abu-abu agar sesuai dengan warna rumah. Foto/IST
A A A
JAKARTA - Selebritas Kim Kardashian mengubah warna tiga mobil supermewah miliknya menjadi warna abu-abu. Warnanya diganti agar senada dengan rumah baru miliknya.

Sejak berpisah dengan penyanyi Kanye West, Kim Kardashian memang tampil dengan citra yang sangat baru. Perempuan kelahiran 21 Oktober 1980 itu saat ini menjadi seorang selebritas yang sangat elegan. Tidak seperti saat dia masih bersama dengan Kanye West.

Saat ini segala hal yang berhubungan dengan ibu dari 4 orang anak itu identik dengan nuansa kemewahan dan ketenangan. Hal itu juga terlihat saat dia merenovasi rumah yang pernah dia beli pada 2014 bareng Kanye West.

Rumah yang berada di Calabasas, California itu kini tampil elegan dengan warna abu-abu. Kim Kardashian lebih senen menyebut warna itu krim.



Kim Kardashian Ubah Warna 3 Mobil Supermewah Biar Matching dengan Rumah Baru


Nah yang menarik perubahan yang terjadi pada rumah itu justru diikuti dengan koleksi tiga mobil supermewah milik Kim Kardashian. Ketiga mobil itu yakni Mercedes-Maybach S-Class, Lamborghini Urus dan Rolls-Royce Ghost kini berganti warna.

"Dulu ketiganya tampil dengan warna matte silver. Sekarang diganti dengan abu-abu yang menurut saya malah jadi lebih mewah," ujar Kim Kardashian kepada Vogue.

Namun dari ketiga mobil itu Kim Kardashian mengaku paling sayang dengan Mercedes-Maybach S-Class. Dia mengatakan mobil buatan Jerman itu mendapatkan sentuhan abu-abu di seluruh bagian mobil mulai dari emblem hingga bagian interior.



"Jika saya harus memilih di antara ketiganya, saya memilih Mercedes-Maybach. Mobil itu sudah seperti anak saya," jelas Kim Kardashian.

Dari segi harga memang Mercedes-Maybach S-Class belum mengalahkan Lamborghini Urus dan Rolls-Royce Ghost. Hanya saja saat ini Mercedes-Maybach S-Class merupakan mobil sedan termahal dan tertinggi di keluarga sedan Mercedes-Benz. Mobil itu memiliki kelengkapan dan kenyamanan yang sangat tinggi dibanding dua mobil Kim Kardashian lainnya.

Saat ini Mercedes-Maybach S-Class dijual di harga SD185.000 atau setara Rp2,63 miliar. Di Indonesia mobi itu juga dijual di angka yang lebih fantastis lagi yakni Rp6,75 miliar.
(wsb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1385 seconds (0.1#10.140)