Ini Biaya Lengkap Dandanin Xpander Baru dengan Aksesoris Resmi

Selasa, 22 Februari 2022 - 21:12 WIB
loading...
Ini Biaya Lengkap Dandanin Xpander Baru dengan Aksesoris Resmi
Aksesoris resmi dari Mitsubishi menawarkan rasa aman dan tidak menggugurkan garansi kendaraan. Foto/SINDONEWScom-Wahyu Sibarani.
A A A
JAKARTA - Mendandani New Mitsubishi Xpander agar makin macho dengan aksesoris resmi ternyata tidak menguras habis kantong Anda. Biaya yang perlu dikeluarkan justru tidak sampai Rp20 juta.

Penggunaan aksesoris resmi diyakini memang jadi solusi bagi pemilik mobil dari kerugian. Pasalnya bisa saja penggunaan produk after market bisa menggugurkan garansi mobil.

Belum tentu juga produk after market yang dipasang ke mobil justru sudah sesuai. Alih-alih mendapatkan tampilan keren, justru banyak menuai kerugian.

Hal itu tentu berbeda dengan aksesoris yang telah disiapkan oleh distributor resmi. Produk-produk yang disiapkan memang sudah diperhitungkan dan menyesuaikan desain mobil. Jadi potensi kerugian sudah pasti dapat dihindari.



Ini Biaya Lengkap Dandanin Xpander Baru dengan Aksesoris Resmi


"Aksesoris yang ada akan sangat sesuai dengan kebutuhan. Kualitasnya juga meningkat. Kami mempersiapkan 14 aksesoris buat Xpander, " ujar Guntur Harling, General ManagerandProduct Strategy Division PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI)

Secara total ada 14 buah aksesoris yang disediakan oleh MMKSI untuk New Xpander. Baik untuk eksterior dan juga interior yang bisa dibeli secara terpisah atau juga dalam satu paket.

Saat ini ada tujuh paket yang sekarang tersedia, mulai dari paket Interior yang hanya terdiri dari Scuff Plate, Rubber Mat, dan Luggage Mat seharga Rp950.000.

Untuk paket lain ada Basic senilai Rp1,048 juta yang terdiri dari Side Visor, Muffler Cutter, Engine Hood Emblem, dan Fuel Lid Garnish. Lalu paket Safety, harganya Rp4,275 juta dan terdiri dari Wheel Lock Nut dan Dashboard Camera.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1921 seconds (0.1#10.140)