Toyota Mau Buat HiAce Baru Lebih Mewah dari Alphard

Jum'at, 04 Maret 2022 - 16:00 WIB
loading...
Toyota Mau Buat HiAce Baru Lebih Mewah dari Alphard
Bestcarweb membuat gambar render Toyota HiAce yang akan jauh lebih mewah dari Toyota Alphard. Foto/Wapcar
A A A
JEPANG - Toyota berencana membuat Toyota HiAce yang mewahnya melebihi Alphard. Keinginan itu dimunculkan karena model-model mewah MPV buatan Toyota ternyata sangat diterima oleh masyarakat.

Ini terbukti dari penerimaan yang baik dari Toyota Alphard dan wujud baru Toyota Voxy. Akhir tahun ini Toyota bahkan segera merilis model anyar Toyota Alphard.

Toyota ternyata berharap kesuksesan di MPV mewah juga menular ke segmen lain. Terutama di mobil-mobil komersial ringan buatan mereka, Toyota HiAce.



Toyota Mau Buat HiAce Baru Lebih Mewah dari Alphard


Saat ini Toyota memang telah mengubah Toyota HiAce dengan tampilan yang menawan. Jauh meninggalkan kesan niaga ringan yang dulu ada di Toyota HiAce Mereka bahkan telah membuat varian baru, Toyota GranAce yang ukurannya juga lebih besar lagi dari Toyota HiAce.

Menurut situs Bestcarweb, Toyota melihat perubahan yang ada di Toyota HiAce belum menyentuh sektor interior. Memang saat ini banyak modifikator yang mengubah interior Toyota HiAce jauh lebih mewah dari tampilan standar. Hanya saja itu bukan buatan resmi dari Toyota.



Toyota Mau Buat HiAce Baru Lebih Mewah dari Alphard


Dari situlah mereka kemudian berupaya membuat Toyota HiAce yang interiornya jauh lebih mewah dari Toyota Alphard. Agar semakin istimewa basis yang digunakan adalah platform milik Toyota GranAce.

Jadi mobil itu akan benar-benar besar dan lebih mewah dari Toyota HiAce dan GranAce sekali pun.

Direncanakan Toyota akan merilis mobil baru itu pada awal 2023. Tentunya akan lebih dulu didahului oleh Toyota Alphard baru yang pastinya akan jauh lebih lengkap, mewah dan nyaman.
(wsb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1887 seconds (0.1#10.140)