Luncurkan Domo Coating & Detailing, Dokter Mobil Berikan Pelayanan Ekstra

Senin, 07 Maret 2022 - 11:35 WIB
loading...
Luncurkan Domo Coating & Detailing, Dokter Mobil Berikan Pelayanan Ekstra
Dokteer Mobil Resmikan layanan Domo Coating dan Detailing untuk konsumen. FOTO/ IST
A A A
MOSCOW - Menjawab tantangan dalam dunia otomotif yang semakin dinamis, Dokter Mobil sebagai bengkel yang sudah memiliki lebih dari 20 cabang di berbagai wilayah terus melakukan inovasi untuk dapat memenuhi kebutuhan konsumen kendaraan roda empat di
Indonesia.

Selain berkomitmen untuk menjaga sektor mesin dalam keadaan optimal bagi para konsumen. Tahun 2022 ini Dokter Mobil kembali melakukan inovasi untuk memberikan kepuasaan para pengguna kendaraan roda empat dalam hal perawatan bodi mobil.



Hal ini menjawab keresahan yang berkaitan dengan produk perawatan bodi seperti coating dan detailing yang ada di pasaran belum terstandarisasi.

“Dokter Mobil melihat coating dandetailing adalah sebuah kebutuhan, karena orang-orang di Indonesia terutama customer Dokter Mobil itu bersih dalam pemakaian mobil jadi kami apresiasi dengan meluncurkan produk berkualitas dari Jerman”. tutur Lung Lung, pendiri Dokter Mobil dalam keterangan persnya kemarin.

Untuk memastikan produk coating dan detailing yang berkualitas, Dokter Mobil melakukan riset selama hampir satu tahun dan bekerja sama dengan TOPCOAT Indonesia.

Produk ini cocok karena tahan terhadap perubahan suhu di iklim tropis seperti Indonesia, selain tahan akan perubahan suhu, produk asal Jerman ini juga tahan terhadap goresan dan tekanan. Ini yang membuat produk coating Dokter Mobil adalah pilihan yang pas diaplikasikan di kondisi lalu lintas Indonesia.

Selain coating, salah satu servis perawatan kendaraan yang ditawarkan oleh Dokter Mobil adalah detailing yang merupakan bentuk perawatan kendaraan yang juga cukup penting, karena perawatan jenis ini bisa membuat tampilan mobil tampak bersih seperti
mobil baru.
Luncurkan Domo Coating & Detailing, Dokter Mobil Berikan Pelayanan Ekstra

Adapun produk yang disediakan Dokter Mobil yaitu Sapphire dan Ceramic. Bahan Sapphire berteknologi nano yang membentuk lapisan permanen dan mengikat kuat pada cat serta memiliki kekerasan setara dengan Sapphire Glass.

Sedangkan untuk bahan Ceramic telah melewati uji tekuk ekstrim untuk menjadikannya 3 kali lebih tangguh dari bahan nano Ceramic lainnya dan memberikan efek kilap dalam jangka waktu lama sehingga dapat memiliki pertahanan yang sangat kuat terhadap zat asam.

“Produk coating dan detailing Dokter Mobil bergaransi selama 3 tahun untuk jenis Sapphire dan bergaransi 2 tahun untuk jenis Ceramic, hal ini untuk memastikan bahwa produk asal Jerman ini merupakan pilihan terbaik untuk diaplikasikan ke segala jenis
mobil”. Ujar Lung Lung

Sebagai bentuk peresmian pembukaan coating dan detailing, Dokter Mobil memberikan promo menarik bagi para konsumen. Yaitu potongan diskon sebesar 1 juta untuk coating dan potongan sebesar 15% untuk detailing.

“Dengan resminya pembukaan DOMO Coating dan Detailing ini, selama bulan Maret 2022 ada promo menarik yang ditawarkan, cukup dengan reservasi terlebih dahulu ke nomor customer service kami,” jelas Lung Lung.

Dengan peresmian ini Domo Coating dan Detailing sudah bisa melayani konsumen yang bertempat di Jalan Boulevard Raya QJ3 No. 24-25 Kelapa Gading. Lokasi inimerupakan perpindahan bengkel Dokter Mobil cabang Kelapa Gading dari lokasi
sebelumnya.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1322 seconds (0.1#10.140)