Memasuki Usia 91 Tahun, Bridgestone Siap Berevolusi dengan 8 Komitmen

Jum'at, 11 Maret 2022 - 09:28 WIB
loading...
Memasuki Usia 91 Tahun, Bridgestone Siap Berevolusi dengan 8 Komitmen
Bridgestone Siap Berevolusi dengan 8 Komitmen. FOTO/ IST
A A A
TOKYO - Bridgestone Corporation meluncurkan komitmen terbaru perusahaan yang dinamakan “Bridgestone E8 Commitment” yang merupakan komitmen perusahaan menuju tahun 2030. Komitmen ini diumumkan dalam acara peringatan berdirinya Bridgestone ke-91 tahun di Tokyo, Jepang.

Bridgestone E8 Commitment terdiri dari delapan nilai. Semua diawali oleh huruf 'E', yaitu Energy, Ecology, Efficiency, Extension, Economy, Emotion, Ease, dan Empowerment yang dibangun berdasarkan proses dan cara Bridgestone bekerjasama dengan para karyawan, masyarakat, mitra bisnis dan pelanggannya.


"Bridgestone E8 Commitment akan menjadi 8 ciri khas Bridgestone dalam memandu jalannya evolusi ini. Kami akan mendorong penguatan strategi perusahaan dan tranformasi budaya perusahaan serta terus melanjutkan perjalanan bersama 130.000 karyawan global kami," ujar Shuichi Ishibashi, Global CEO Bridgestone Corporation

Komitmen tersebut juga berfungsi sebagai dasar perusahaan untuk mendapatkan kepercayaan dari generasi mendatang, di mana Bridgestone mempercepat transformasi dalam mewujudkan misinya menuju tahun 2050.

"Bridgestone akan terus memberikan nilai sosial dan nilai pelanggan sebagai perusahaan solusi yang berkelanjutan," lanjut Ishibashi.

Shuichi mengatakan, nantinya Bridgestone E8 Commitment akan mendorong penguatan “strategi perusahaan” dan tranformasi “budaya perusahaan termasuk soal 130.000 karyawan global.

"Perjalanan ke depan pasti akan menghadapi banyak rintangan, termasuk dalam mengejar nilai sosial dan nilai pelanggan, serta mengejar keberlanjutan dan pertumbuhan perusahaan," katanya.

Sejak didirikan pada tahun 1931 Bridgestone Group telah memperluas dan mengembangkan bisnisnya untuk memenuhi kebutuhan masyarakat yang terus berubah serta terus mendukung mobilitas dan gaya hidup individu.

Melalui tahapan Bridgestone 2.0 atau Second Foundation pada tahun 1988, Bridgestone dan Firestone Tire & Rubber Company bergabung. Grup Perusahaan ini memposisikan tahun 2020 sebagai awal dari "Third Foundation" atau Bridgestone 3.0, dan semakin dekat untuk mewujudkan visinya.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2680 seconds (0.1#10.140)