Resmi Dibuka, Ini Beragam Merek dan Program yang Ada di Jakarta Auto Week 2022

Sabtu, 12 Maret 2022 - 11:32 WIB
loading...
Resmi Dibuka, Ini Beragam Merek dan Program yang Ada di Jakarta Auto Week 2022
JAW 2022 resmi dibuka, mulai 12/3/2022 dan akan berakhir hingga 20 Maret 2022 mendatang. FOTO/ IST
A A A
JAKARTA - Ajang pameran Jakarta Auto Week (JAW) 2022 resmi dibuka, acara yang berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC) mulai hari ini Sabtu (12/3/2022) dan akan berakhir hingga 20 Maret 2022 mendatang.

Belasan agen pemegang merek memamerkan kendaraan terbaru mereka, di ajang Gaikindo Jakarta Auto Week 2022.


Sebagai pameran yang fokus untuk mendorong penjualan, Jakarta Auto Week 2022 akan dipenuhi beragam promo, yang ditawarkan para peserta pameran, diantaranya Daihatsu, Honda, Hyundai, Isuzu, KIA, Lexus, Mazda, MG, Mitsubishi Motors, Nissan, Suzuki, Toyota, dan Wuling serta industri pendukung otomotif lainnya.

Di hari pertama penyelenggaraannya, Taufiek Bawazier, Direktur Jenderal Industri Logam, Mesin, Alat Transportasi dan Elektronika, Kementerian Perindustrian Republik Indonesia bersama Budi Setiyadi, Direktur Jenderal Perhubungan Darat, Kementerian Perhubungan Republik Indonesia berkunjung kearea pameran Jakarta Auto Week 2022.

Jakarta Auto Week ditujukan untuk menstimulus penjualan, dengan berbagai promo yang ditawarkan sepanjang pelaksanaannya. GAIKINDO juga akan menjadikan Jakarta Auto Week, sebagai rencana berkelanjutan GAIKINDO untuk menjaga gairah pasar kedepannya.

Mulai dari relaksasi PPnBM, potongan down payment, bunga 0%, gratis biaya servis berkala, gratis pemasangan kaca film, lucky dip, hingga hadiah langsung akan diberikan setiap pembelian mobil di ajang Jakarta Auto Week.

Selain beragam promo dan penawaran menarik yang dihadirkan oleh para peserta pada ajang Jakarta Auto Week ini, beberapa peserta juga akan melakukan peluncuran produk terbarunya di JAW 2022.

Berlangsung dengan protokol kesehatan ketat, JAW akan dibuka mulai pukul 11.00-21.00 WIB. Rizwan Alamsjah selaku Ketua III GAIKINDO sekaligus Ketua Penyelenggara Pameran GAIKINDO menyampaikan bahwa GAIKINDO akan memastikan keamanan dan kenyamanan pengunjung tetap terjaga pada saat berkunjung kearea pameran,

“Kami akan menerapkan protokol kesehatan secara ketat demi kenyaman bersama dan agar kita semua selalu dalam kondisi sehat,” tutur Rizwan.

Pengunjung yang hadir harus memastikan telah memenuhi beberapa syarat berikut, untuk pengunjung yang berusia 12 tahun ke atas telah memenuhi vaksin lengkap 2x dosis dan minimal 1x dosis untuk anak berusia 6-12 tahun, serta telah terdaftar diaplikasi PeduliLindungi.

Tiket JAW 2022 hanya dijual secara online pada aplikasi GIIAS Auto360, yang tersedia pada Appstore dan Playstore. Untuk tiketnya sendiri akan terbagi menjadi tiket Weekdays Senin-Jumat seharga Rp.50.000,- dan tiket Weekend yang berlaku pada Sabtu-Minggu seharga Rp.70.000,-.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2459 seconds (0.1#10.140)