Ini Deretan Mobil Bekas Seharga Motor Seken, Cuma Rp20 Jutaan Loh!

Rabu, 16 Maret 2022 - 21:35 WIB
loading...
Ini Deretan Mobil Bekas Seharga Motor Seken, Cuma Rp20 Jutaan Loh!
Memiliki budget minim bukan alasan Anda tidak bisa mempunyai mobil untuk keluarga. Foto/dok
A A A
JAKARTA - Memiliki budget minim bukan alasan Anda tidak bisa mempunyai mobil untuk keluarga. Karena saat ini banyak mobil bekas yang dibanderol hanya seharga motor seken.

Mobil bekas seharga Rp20 jutaan ternyata banyak tersedia disejumlah platform jual beli mobil bekas online. Tentu saja mobil yang dijual bukan keluaran terkini tetapi sekitar tahun 1980-an hingga tahun 2000-an.

Kendati begitu, mobil seharga Rp20 jutaan ini dikenal bandel dan tidak rewel. Sparepart juga tersedia cukup banyak sehingga Anda tidak perlu khawatir dengan onderdil mobil bekas ini.



Berikut rekomendasi mobil bekas dengan harga Rp20 jutaan yang dikutip dari platform jual beli mobil bekas Carmudi:

1. Toyota Corolla DX (1980-1982)

Ini Deretan Mobil Bekas Seharga Motor Seken, Cuma Rp20 Jutaan Loh!


Toyota Corolla DX sendiri sebenarnya punya rentang harga yang cukup luas, bahkan ada yang menjualnya di angka Rp90 jutaan. Tapi ini tentu tergantung kondisi, semakin baik kondisinya maka harganya pun akan semakin mahal.

Meskipun begitu masih ada juga yang membandrolnya dengan harga Rp21 jutaan. Dengan uang segitu kalian bisa mendapatkan Toyota Corolla DX dengan kondisi yang masih mentah.

Jangan khawatir karena kalian bisa melakukan modifikasi atau restorasi agar tampilan dan fungsi mobil yang satu ini jadi lebih baik. Mobil ini memiliki onderdil yang cukup mudah ditemukan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4660 seconds (0.1#10.140)