Balik ke Indonesia Lagi, Ford Bawa Ranger dan Everest Baru

Kamis, 17 Maret 2022 - 16:29 WIB
loading...
Balik ke Indonesia Lagi, Ford Bawa Ranger dan Everest Baru
Setelah hengkang dari Indonesia pada 2016, kini Ford hadir lagi dengan membawa 2 mobil legendaris. Foto/IST
A A A
JAKARTA - Ford akhirnya balik lagi ke Indonesia dengan bendera baru, PT Mitra Bisnis. Dua mobil legendaris, Ford Ranger dan Ford Everest baru langsung dibawa. Hadirnya mobil Amerika itu jadi kejutan karena pada 2016 mereka telah memutuskan hengkang dari Indonesia.

Saat pergi, Ford tidak lepas tangan mengenai layanan purna jual mobil-mobil buatan mereka yang masih beredar di Indonesia. Dari situlah ditunjuk RMA Indonesia untuk menangani kebutuhan purna jual dan modifikasi mobil-mobil Ford untuk kebutuhan bisnis.

Kedekatan RMA Indonesia dengan konsumen Ford, mulai dari konsumen, delaer, dan komunitas, justru berbuah manis. Mereka akhirnya berupaya membawa lagi merek Ford ke Indonesia. Kali ini dengan menggunakan bendera PT Mitra Bisnis, anak perusahaan RMA Group.



Balik ke Indonesia Lagi, Ford Bawa Ranger dan Everest Baru


Pinaki Mukherjee, Country Manager RMA Indonesia mengatakan selama enam tahun terakhir mereka telah membangun hubungan dekat dengan lebih dari 30.000 pelanggan dan diler di Indonesia dari mengelola bisnis purna jual Ford. Dari situ mereka mendengar keinginan konsumen yang ingin adanya produk-produk baru dari Ford.

"Melalui tanggapan yang positif dan dukungan penuh dari pelanggan setia terhadap kendaraan Ford, kami memutuskan untuk memperluas kehadiran otomotif kami dengan menghadirkan produk kelas dunia dan pengalaman kepemilikan khas Ford pada armada premium dan pelanggan ritel di Indonesia," jelasnya.



Balik ke Indonesia Lagi, Ford Bawa Ranger dan Everest Baru


Saat ini PT Mitra Bisnis menghadirkan dua mobil legendaris Ford yakni Ford Everest dan Ford Ranger baru. “Kami mengucapkan selamat kepada RMA Group dan PT MB atas peluncuran ritel kendaraan Ford di Indonesia”, kata DJ Simpson, Managing Director, Ford Asia Pacific Distributor Markets. “Ford dan RMA telah menjalani hubungan yang kuat selama dua dekade terakhir, dan kami yakin bahwa usaha terbaru ini akan melanjutkan tren itu.”

Pinaki Mukherjee menambahkan bahwa RMA Indonesia sangat bersemangat untuk membawa Ford kepada pelanggan setia di Indonesia. “Secara kontinyu kami berupaya terus memperkuat hubungan dengan seluruh pemangku kepentingan melalui penyediaan kendaraan kelas dunia dan pengalaman kepemilikan terbaik, serta layanan purna jual berkualitas bagi seluruh pelanggan.Tahun ini, kami akan terus memberikan dukungan purna jual kepada pelanggan di 32 dealer layanan yang tersedia, dan melakukan beberapa rencana ekspansi ke depannya," tegasnya.
(wsb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3083 seconds (0.1#10.140)