SIS Berikan Banyak Kemudahan untuk Memiliki All New Ertiga di JAW 2022

Sabtu, 12 Maret 2022 - 11:44 WIB
loading...
SIS Berikan Banyak Kemudahan untuk Memiliki All New Ertiga di JAW 2022
PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) memberikan banyak kemudahan memiliki All New Ertiga di JAW 2022. FOTO/ DOK SINDOnews
A A A
JAKARTA - Pameran otomotif Jakarta Auto Week (JAW) 2022 berlangsung di JCC Senayan, Jakarta Pusat mulai 12 hingga 20 Maret nanti. Semua merek otomotif kompak menawarkan promo penjualan, termasuk PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS).

SIS memberikan kesempatan setiap pengunjung untuk mendapatkan program reguler KEMILAU (Kemerlap Rezeki Melimpah Awal Tahun). Lalu GEMPITA (Gemerlap Profit Tahun Baru), program insentif PPnBM 50 persen (sesuai syarat dan ketentuan yang berlaku). Semua tersedia khusus selama JAW bagi setiap pembelian mobil-mobil unggulan Suzuki. Seperti XL7, All New Ertiga, Carry Pick Up, APV, Ignis, dan SX4 S-Cross.



“JAW merupakan salah satu momentum dan aktifitas pendorong terhadap industri otomotif di tahun 2022. Suzuki secara maksimal ikut berkontribusi didalamnya. di JAW ini kami mengangkat tema Eco Green Friendly, sebagai salah satu bentuk komitmen Suzuki dalam pengembangan kendaraan dengan teknologi yang ramah lingkungan kedepannya,” terang Donny Saputra, 4W Marketing Director PT SIS.
SIS Berikan Banyak Kemudahan untuk Memiliki All New Ertiga di JAW 2022

Sejalan dengan adanya diskon PPnBM untuk All New Ertiga, dan keikutsertaan Suzuki di ajang Jakarta Auto Week (JAW) 2022 pada 12-20 Maret, sudah barang tentu kalau brand berlogo ini memamerkan Low MPV jagoannya itu di pameran ini.

Tentunya Suzuki tidak hanya semata-mata memamerkan All New Ertiga di JAW 2022. Tapi mereka juga mengguyur Ertiga dengan banyak promo menarik, termasuk tambahan diskon untuk pembelian selama pameran.

Di samping ada bonus tambahan, konsumen yang membeli Suzuki All New Ertiga di JAW 2022 juga bisa mendapatkan keuntungan lainnya seperti gratis oli, jasa servis, dan lain-lain.

Yang tak kalah penting, semua varian Suzuki All New Ertiga saat ini sedang dalam kondisi ready stock. Artinya, konsumen yang membeli All New Ertiga bisa mendapatkan unitnya dalam waktu yang cepat.

Dengan potongan PPnBM sebesar 50%, maka harga Suzuki All New Ertiga kini berada di rentang Rp 201.9 juta – Rp 245.9 juta, on the road DKI Jakarta. Perlu diingat, harga tersebut hanya berlaku sampai akhir bulan ini saja.

Oleh sebab itu, selama All New Suzuki Ertiga dapat PPnBM 50%, maka inilah kesempatan emas bagi Anda untuk bisa mendapatkan sebuah Low MPV yang nyaman dan irit dengan harga yang sangat menarik.

Untuk merasakan langsung kenyamanan mengendarai mobil Suzuki, pengunjung JAW bisa langsung melakukan test drive. Suzuki menyediakan 2 unit test drive yang terdiri dari All New Ertiga Suzuki Sport bagi pengunjung yang telah melakukan registrasi terlebih dahulu di booth Suzuki.

“Kami berharap lewat Gaikindo Jakarta Auto Week tahun ini dan dukungan berbagai pihak yang ikut terlibat, pasar otomotif dapat kembali terstimulus dan memberikan dampak yang positif. Kami juga sangat mengapresiasi upaya dan langkah yang dilakukan pemerintah selama ini dalam membantu memulihkan industri otomotif nasional,” tutup Donny.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1523 seconds (0.1#10.140)