Begini Suasana Booth Aprilia Indonesia di MotoGP 2022

Sabtu, 19 Maret 2022 - 15:08 WIB
loading...
Begini Suasana Booth Aprilia Indonesia di MotoGP 2022
PT Piaggio Indonesia sebagai anak perusahaan Piaggio Group antusias menghadirkan pengalaman Aprilia yang sesungguhnya di MotoGP Mandalika 2022. Foto: Sindonews/Danang Arradian
A A A
JAKARTA - Lewat ajang MotoGP Mandalika 2022 , Aprilia Indonesia berupaya menegaskan taring mereka di pasar lokal.

Mereka berupaya menunjukkan pengalaman Aprilia di dalam maupun di luar arena balap MotoGP Indonesia lewat booth di commercial area Sirkuit Mandalika.

Manajer Komunikasi dan Humas PT Piaggio Indonesia Ayu Hapsari mengatakan, tahun 2022 menjadi tahun pertama Indonesia sebagai tuan rumah ajang balap MotoGP .

Juga, tahun di mana Aprilia kembali lahir sebagai tim pabrik yang berkualifikasi penuh. Terutama lewat pembalap Aleix Espargaró dan Maverick Vinales.

Karena itu, mereka menghadirkan rangkaian Aprilia Experience di ajang MotoGP Indonesia. ”Kami ingin membawa brand Aprilia lebih dekat terhadap penggemar. Juga, mewujudkan jargon designed for racers, built for riders,” ungkapnya.



Ada apa saja di booth Aprilia di Sirkuit Mandalika? Pertama, penggemar Aprilia dan pengunjung bisa melihat lebih dekat produk-produk unggulan Aprilia saat ini di pasar Indonesia. Juga, produk maupun original merchandise spesial Mandalika Aprilia.

Begini Suasana Booth Aprilia Indonesia di MotoGP 2022

Dua produk yang dipamerkan adalah Aprilia RS660 dan Aprilia Tuono 660 dari keluarga Aprilia 660.

Keduanya adalah motor sport yang dirancang untuk penggemar adrenalin. ”Motor sport kelas menengah ini mampu memberikan pengalaman berkendara yang nyaman dan tangkas di berbagai medan, mulai dari sirkuit hingga jalanan kota,” ujar Ayu.

Begini Suasana Booth Aprilia Indonesia di MotoGP 2022

Aprilia RS660 dibanderol mulai Rp650 juta. Sedangkan Aprilia Tuono 660 harganya adalah Rp630 juta.

Selain itu, mereka juga memamerkan produk debut Aprilia SR GT 200 di Indonesia. Aprilia SR GT 200 adalah skuter matik bergaya sporty dan diklaim memiliki DNA racing Aprilia yang kental.

“Ini kesempatan bagi kami untuk meningkatkan exposure dan engagement di Indonesia. Kedepannya akan lebih banyak produk dan aktivitas Aprilia untuk konsumen Tanah Air,” tutup Ayu.

Begini Suasana Booth Aprilia Indonesia di MotoGP 2022

Aprilia adalah bagian dari PT Piaggio Indonesia, selain Piaggio, Vespa, dan Moto Guzzi. Motor premium tersebut dijual lewat Premium Motoplex Dealer di beberapa kota besar di Indonesia seperti Jakarta, Yogyakarta, Surabaya, dan Denpasar.
(dan)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4170 seconds (0.1#10.140)