Terobos Bali-Lombok, Rombongan Yamaha Jadi Saksi Antusias Penonton MotoGP Mandalika

Sabtu, 19 Maret 2022 - 17:49 WIB
loading...
Terobos Bali-Lombok, Rombongan Yamaha  Jadi Saksi Antusias Penonton MotoGP Mandalika
Antusias Penonton MotoGP Mandalika di Pelabuhan Padang Bay . FOTO/ DOK SINDOnews
A A A
LOMBOK - Menjelang ajang perhelatan MotoGP Mandalika , Kepulauan Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB) membuat masyarakat lokal kian bahagia. Hal itu dikarenakan bahwa aktivitas pelabuhan Padang Bay menuju Gili Mas terpantau sangat padat.



Berdasarkan pantauan SINDOnews Sabtu (19/3/2022), terlihat ratusan wisatawan dari berbagai kota bergegas menunggu antrean menuju kapal. Mulai dari pengemudi motor hingga mobil berdatangan terus menerus kian tak henti untuk menuju kepulauan Lombok.

Hal tersebut menunjukan dampak positif. Sebab tak lain dan tak bukan warga yang berdatangan memadati pelabuhan pastinya datang untuk memeriahkan ajang bergengsi MotoGP di Indonesia.

Kuatnya atmosfer MotoGP makin terasa dari keramaian aktivitas lalu lintas yang sebagian besar didominasi oleh sejumlah klub motor gede (moge) dan pecinta roda dua kelas motor skutik dan juga motor sport.

Antusias masyarakat Indonesia saat tinggi dan kian membara. Hal itu disebabkan karena sirkuit Mandalika menjadi momentum penting untuk merasakan langsung bagian dalam sejarah diadakannya MotoGP di Indonesia.

Mengingat sirkuit yang memiliki keindahan alam yang memukau dibuat sedemikan rupa oleh banyak pihak yang telah ikut serta berjuang. Hal itu dilakukan untuk merealisasikan setelah 25 tahun kambalinya Indonesia menjadi tuan rumah dalam ajang perhelatan kejuaraan dunia MotoGP International.*
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1736 seconds (0.1#10.140)