Jadi Konsumen Potensial, Raffi Ahmad Dibawa ke Pabrik Koenigsegg di Swedia

Selasa, 29 Maret 2022 - 13:00 WIB
loading...
Jadi Konsumen Potensial, Raffi Ahmad Dibawa ke Pabrik Koenigsegg di Swedia
Istri Raffi Ahmad, Nagita Slavina tengah memeriksa interior mobil mega buatan Swedia, Koenigsegg Gemera. Foto/Screen Capture YouTube Rans Entertainment
A A A
JAKARTA - Selebritas Raffi Ahmad direncanakan berangkat ke pabrik Koenigsegg di Swedia tahun depan karena jadi konsumen potensial. Pria yang kerap dijuluki Sultan Andara itu akan berangkat bersama TDA Luxury Auto yang jadi distributor resmi megacar buatan Swedia itu.

"Tahun depan kita berangkat biar lihat langsung," ujar William Tjandra, President Director TDA Luxury Toys saat menyambangi rumah Raffi Ahmad seperti ditayangkan di kanal YouTube, Rans Entertainment.

Agar meyakinkan Raffi Ahmad, TDA Luxury Toys bahkan membawa langsung megacar Koenigsegg Gemera ke rumah suami selebritas Nagita Slavina itu. Saat itu mereka menjelaskan seluruh detail penting yang dimiliki Koenigsegg Gemera. Termasuk kemampuannya membawa empat orang sekaligus yang jarang dimiliki oleh megacar lainnya.

Baca juga : Honda CR-V 2023 akan Hadir dengan Pilihan Mesin Hybrid dan PHEV

Jadi Konsumen Potensial, Raffi Ahmad Dibawa ke Pabrik Koenigsegg di Swedia


"Jok belakangnya saja sudah ISOFIX, jadi bisa dipakai buat car seat anak-anak," jelas Welly, panggilan akrab William Tjandra.

Kemampuan itu yang akhirnya membuat Raffi Ahmad tertarik. Pasalnya banyak mobil kencang yang dia miliki cuma punya dua jok mobil. Alhasil dia tidak pernah bisa membawa istri dan kedua anaknya menikmati mobil-mobil kencang itu.

"Ini bagusnya ada jok belakangnya. Jadi kita bisa bawa anak sekaligus bawa Rafathar dan Rayyanza sekaligus di belakang," ucap Raffi Ahmad senang.

Baca juga : Konsumsi Bahan Bakar Dianggap Boros, Ini Jawaban Wuling

Jadi Konsumen Potensial, Raffi Ahmad Dibawa ke Pabrik Koenigsegg di Swedia


Hanya saja Raffi Ahmad tidak bisa secepatnya memiliki mobil itu. Pasalnya masa inden mencapai 2 tahun. Jadi apabila benar-benar dibeli tahun ini, dia baru bisa mendapatkan mobil itu pada 2024.

"Lama banget ya nunggunya," kata Raffi Ahmad kebingungan.

Hanya saja hal itu dijawab Welly dengan menyebutkan Koenigsegg hanya membuat mobil itu sebanyak 300 unit. Jadi pembuatannya juga akan memakan waktu karena Koniegsegg baru membuat fasilitas pabrik buat Gemera tahun depan, 2023.
(wsb)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2019 seconds (11.252#12.26)