Sederet Pencapaian DFSK Glory 560 Selama Satu Tahun di Indonesia

Jum'at, 24 April 2020 - 15:52 WIB
loading...
Sederet Pencapaian DFSK Glory 560  Selama Satu Tahun di Indonesia
Kehadiran DFSK Glory 560 genap memasuki satu tahun di Indonesia. FOTO/ DOK SINDOnews
A A A
JAKARTA - DFSK Glory 560 merupakan salah satu kendaraan penumpang yang ditawarkan oleh DFSK untuk seluruh konsumen yang ada Indonesia. Sejak diniagakan pertama kali di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019, DFSK Glory 560 terus mendapatkan respons yang sangat positif dan menjadi salah satu model terlaris yang ditawarkan oleh DFSK.

Animo positif konsumen di Indonesia bisa terlihat dari jumlah penjualan DFSK Glory 560 yang cukup baik selama diniagakan kepada para konsumen di Tanah Air. Seperti dilihat penjualan sepanjang 2019, periode April-Desember 2019, mencatatkan penjualan sebanyak 1.275 unit. Capaian ini sukses membawa DFSK Glory 560 sebagai tulang punggung utama penjualan kendaraan penumpang DFSK di Indonesia dengan kontribusinya mencapai 70% dari total penjualan kendaraan penumpang, sedangkan 30% dari total penjualan DFSK selama tahun 2019.

“Kami ingin mengucapkan terima kasih atas kepercayaan konsumen DFSK yang memilih untuk menggunakan DFSK Glory 560 sebagai solusi mobilitas mereka di berbagai kegiatan sehari-hari. Hal ini juga menjadi pertanda bahwa DFSK Glory 560 yang ditawarkan sesuai dengan kebutuhan, harapan, dan selera konsumen di Indonesia akan sebuah kendaraan sport utility vehicle (SUV),” ungkap PR & Digital Manager PT Sokonindo Automobile (DFSK Indonesia), Arviane D Bahar, melalui keterangan resmi.

Karakteristik Pembeli Kendaraan DFSK Glory 560

DFSK juga melakukan sejumlah penelitian karakteristik konsumen DFSK Glory 560 yang melakukan pembelian kendaraan. Data ini dihasilkan dengan mengumpulkan informasi dari sejumlah konsumen DFSK Glory 560 yang melakukan pembelian di kuartal pertama tahun 2020.

Alhasil, konsumen yang melakukan pembelian kendaraan-kendaraan DFSK Glory 560 mayoritas memanfaatkannya sebagai kendaraan penumpang dan pemakaian harian. Hal ini membuktikan bahwa konsumen telah mempercayakan kebutuhan mobilitasnya terhadap Glory 560, dimana kenyamanan menjadi salah satu faktornya.
Sederet Pencapaian DFSK Glory 560 Selama Satu Tahun di Indonesia

Kemudian para konsumen ini juga mengumumkan sejumlah alasan membeli DFSK Glory 560. Mereka secara tegas menyebutkan DFSK Glory 560 memiliki harga yang terjangkau, kabin yang lega, desain eksterior yang menarik, kualitas produk terbaik, sampai kepraktisan berbagai fitur yang ditawarkan menjadi sejumlah alasan para konsumen percaya terhadap DFSK Glory 560.

"Kalau secara profile pembeli DFSK Glory 560, banyak didominasi oleh orang-orang yang berjiwa muda dan sporty. Rata-rata yang pembeli DFSK Glory 560 berprofesi sebagai pengusaha dan berada di rentang umur produktif bekerja. Sebagian karakteristik ini bisa menjadi acuan DFSK kedepannya dalam menyediakan lagi berbagai kebutuhan mobilitas yang sesuai dengan para konsumen kami yang sudah terlayani dengan baik maupun yang belum terakomodasi," sambung Arviane.

Keunggulan-Keunggulan yang Ditawarkan DFSK Glory 560

Penerimaan positif DFSK Glory 560 dari konsumen tidak terlepas dari sejumlah keunggulan yang ditawarkan. Sesuai dengan fitrahnya sebagai kendaraan Active SUV modern, DFSK Glory 560 menawarkan sejumlah keunggulan yang sesuai dengan kebutuhan, harapan, dan selera konsumen di Tanah Air.

DFSK Glory 560 berusaha menuangkan kesan sporty melalui tampilan eksterior yang dinamis. Model dinamis dan penampilan tangguh dari DFSK Glory 560 mencerminkan DNA liar khas SUV, dan membuat konsumen memiliki semangat muda, energik, dan berani untuk berpetualang.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3478 seconds (0.1#10.140)