PERIKLINDO Electric Vehicle Show Siap Digelar Juli 2022

Sabtu, 09 April 2022 - 01:27 WIB
loading...
PERIKLINDO Electric Vehicle Show Siap Digelar Juli 2022
PERIKLINDO yang di deklarasikan pada 25 April 2021 akan mengadakan PERIKLINDO Electric Vehicle show untuk pertama kalinya pada tahun ini. FOTO/ IST
A A A
JAKARTA - Seiring berjalan waktu, minat masyarakat semakin meningkat terhadap kendaraan bermotor dengan energi alternatif salah satunya kendaraan bermotor listrik berbasis baterai.

"minat masyarakat yang semakin tinggi akan kendaraan bermotor listrik berbasis baterai menunjukan bahwa Indonesia sudah siap menuju era elektrifikasi, dan kita tidak boleh tertinggal dengan negara-negara lain". ditemui disela-sela kunjungan ke ajang Indonesia International Motor Show Hybrid 2022, Moeldoko, selaku Ketua Umum PERIKLINDO Perkumpulan Industri Kendaraan Listrik Indonesia Jumat (9/4/2022).


PERIKLINDO yang di deklarasikan pada 25 April 2021 akan mengadakan PERIKLINDO Electric Vehicle show untuk pertama kalinya pada tahun ini, namun dikarenakan pemerintah sudah mengumumkan cuti bersama lebaran, maka pelaksanaan diundur dari yang seharusnya 12 - 22 Mei 2022 menjadi tanggal 22 - 31 Juli 2022.

"Kami melakukan penyesuaian untuk pelaksanaan kegiatan pameran PERIKLINDO Electric Vehicle Show agar persiapan dapat lebih matang, dan juga semua pendukung pameran dapat meluangkan waktu dengan keluarga saat libur lebaran nanti" tutur Moeldoko.

Pameran ini akan menjadi pameran pertama yang dilakukan oleh PERIKLINDO bekerja sama dengan Dyandra Promosindo dan juga JIExpo dengan mengundang semua pihak yang terlibat dalam industri kendaraan listrik, untuk memberikan suguhan baru dimana pengunjung bisa melihat kendaraan bermotor listrik baik yang sudah dijual maupun kendaraan konsep yang akan dihadirkan dihadirkan oleh APM di Indonesia beserta industri pendukungnya.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1223 seconds (0.1#10.140)