Kolaborasi Justin Bieber X Vespa, Serba Putih dengan Nyala Api di Bodi

Kamis, 14 April 2022 - 08:33 WIB
loading...
Kolaborasi Justin Bieber X Vespa, Serba Putih dengan Nyala Api di Bodi
Vespa edisi Justin Bieber akan menjadi produk yang diburu para kolektor di Indonesia. Foto: dok Piaggio Indonesia
A A A
JAKARTA - Justin Bieber menjadi ikon terbaru yang akan berkolaborasi dengan Vespa lewat Justin Bieber X Vespa . Sebelumnya, Vespa juga sudah berkolaborasi dengan Giorgio Armani, Christian Dior hingga Sean Wotherspoon.

Mengapa Vespa berkolaborasi dengan Justin Bieber? Pertama, tentu saja karena status Justin Bieber sebagai salah satu penyanyi paling populer di dunia.

Kolaborasi Justin Bieber X Vespa, Serba Putih dengan Nyala Api di Bodi

Alasan kedua, karena Justin memang menyukai Vespa. ”Saya pertama mengendarai Vespa di Eropa. Antara London atau Paris. Waktu itu saya melihat Vespa dan langsung ingin mengendarainya,” ujar Justin.

Baginya, Vespa adalah kebebasan. ”Ada kebebasan ketika mengendarai Vespa. Ketika angin berhembus menerpa rambut saya, rasanya sangat menyenangkan,” ujarnya.

“Saya mencintai Vespa, dan bekerjasama dengan merek klasik ini tentu sangat luar biasa. Desain ini adalah ekspresi diri saya, selain melalui seni, musik, visual, atau estetika. Kami menciptakan desainnya dari nol,” ia menambahkan.

Kolaborasi Justin Bieber X Vespa, Serba Putih dengan Nyala Api di Bodi

Vespa identik dengan warna-warna pastel yang terang, mencolok, dan fun. Tapi, Justin justru memilih warna monokrom putih di Vespa Sprint 150 cc. Dimulai dari sadel, handgrip hingga jari-jari peleknya.

Jiwa Justin yang meledak-ledak dituangkan lewat nyala api di bodi dengan warna putih. Desainnya terlihat sangat fresh dan kontras, tapi tetap sederhana dan sedap dipandang.

Stangnya dibekali lampu depan persegi yang menggugah. Sudah didukung layar TFT multifungsi yang bisa sinkron dengan smartphone. Lampu Vespa Sprint terbaru ini juga sudah Full-LED, sementara velgnya 12 inci juga berwarna putih.

BACA JUGA: Prepp Studio Bagikan 100 Vespa melalui Kampanye Prepp Scooter Club

Kolaborasi Justin Bieber X Vespa, Serba Putih dengan Nyala Api di Bodi

Kolaborasi Vespa X Justin Bieber ini dipastikan masuk Indonesia dalam unit yang sangat terbatas (Limited Edition). Karena sangat terbatas itu, maka harganya kemungkinan besar bisa berkali-kali lipat dari harga ritel. Meski demikian, saat ini pemesananVespa X Justin Bieber belum dibuka. Dan kalaupun dibuka pun sistemnya siapa cepat yang dapat.

Sekadar perbandingan, Vespa X Sean Wotherspoon yang harga ritelnya Rp85 juta melonjak menjadi Rp150 juta-Rp190 juta di situs jual beli online. Tentu saja, nantinya hargaVespa X Justin Bieber mungkin bisa menyamai atau bahkan lebih tinggi.
(dan)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1011 seconds (10.55#12.26)