4 Tipe Mobil yang Cocok untuk Wanita Pemula

Jum'at, 15 April 2022 - 17:19 WIB
loading...
4 Tipe Mobil yang Cocok untuk Wanita Pemula
Mobil yang cocok untuk wanita pemula biasanya memiliki kriteria tertentu. Foto: ist
A A A
JAKARTA - Mobil yang cocok untuk wanita pula, bisa dilihat dari banyak sisi. Mulai desain, ukuran, hingga fiturnya. Kaum hawa cinta keindahan. Namun, visual yang menarik tidaklah cukup untuk memilih mobil yang cocok bagi mereka.

Justru, kaum hawa harus memperhatikan keamanan mobil yang hendak dipilihnya dengan matang, Apalagi mereka yang masih pemula.
Jangan anggap sepele, berkendara dengan mobil memiliki risiko tinggi. Oleh karena itu, sebelum membeli, harus mencari tahu terlebih dahulu persyaratan keselamatan minimum mobil tersebut.

Beberapa hal yang perlu diperhatikan, antara lain desain, ukuran/dimensi, kemudahan navigasi, konsumsi BBM, warna, fitur, hingga harga.

Dilansir dari berbagai sumber, berikut mobil yang cocok untuk wanita pemula:

1. Toyota Yaris
4 Tipe Mobil yang Cocok untuk Wanita Pemula

Toyota Yaris jadi rekomendasi teratas mobil yang cocok untuk wanita pemula. Desainnya menarik dan memiliki banyak pilihan warna. Mudah membuat para wanita jatuh cinta. Fitur yang ditawarkan mobil berkapasitas 5 penumpang ini juga tidak kalah menarik.

Toyota Yaris memiliki mesin Dual VVT-I berkapasitas 1.500 cc, pilihan transmisi otomatis CVT, sehingga lebih nyaman. Selain itu, tampilan Yaris juga cocok untuk digunakan oleh wanita karir. Harganya sendiri mulai Rp263 juta, dengan banyak pilihan warna trendi seperti gray metallic, silver metallic, citrus mica metallic, red mica metallic, dan super white.

2. Toyota All New Vios
Bagi kaum hawa yang menginginkan mobil sedan, ringkas, dan irit, bisa memilih Toyota All New Vios. Desainnya terlihat sporty dan stylish. Toyota All New Vios juga tersedia dalam enam pilihan warna.

Tenaga dan torsi maksimum yang dimiliki All New Vios sama dengan Toyota Yaris. Mobil ini juga dibekali teknologi Hill Start Assist, sehingga memudahkan pengemudinya melewati tanjakan.

Selain itu, Toyota All New Vios juga dilengkapi Vehicle Stability Control yang sangat membantu pemula dalam mengontrol akselerasi dan belokan mobil.

3. Honda Brio
4 Tipe Mobil yang Cocok untuk Wanita Pemula

Honda brio merupakan jenis mobil hatcback dengan ukuran ringkas dan desain yang stylish dan sporty. Sehingga cocok untuk wanita pemula. Selain eksteriornya yang cukup stylish dan elegan, mobil ini memiliki desain interior menawan. Untuk peforma mesin, mobil ini dibekali mesin tipe 1,2 liter SHOC, 4 silinder segaris, 16 katup i-VTEC+DBW dengan kapasitas 1.198 cc.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1992 seconds (0.1#10.140)