Mercedes Bidik Para Sultan yang Ingin Mudik Mewah dengan V Class Baru, Ini Alasannya

Kamis, 21 April 2022 - 05:53 WIB
loading...
Mercedes Bidik Para Sultan yang Ingin Mudik Mewah dengan V Class Baru, Ini Alasannya
Mercedes-Benz V-250 Avantgarde Line dijual di harga Rp1,73 miliar off the road. Foto/DOK. MBDI
A A A
JAKARTA - PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia meluncurkan Mercedes-Benz V 250 Avantgarde Linie dengan harga Rp1,73 miliar off the road. Mobil ini akan jadi tunggangan ideal para sultan buat mudik.

Mobil MPV buatan Mercedes-Benz itu memang tidak sekadar tampil berbadan besar sebagai daya tarik utama. Begitu juga dengan kemampuan daya angkutnya yang mumpuni.

Mercedes-Benz V Class justru dikenal sebagai mobil MPV dengan elemen-elemen premium yang membuat pemiliknya jadi terasa spesial. Bahkan hal itu ditingkatkan lebih banyak lagi khusus di Mercedes-Benz V 250 Avantgarde yang diluncurkan di tanah air,Rabu (20/4/2022) kemarin.

Choi Duk Jun, Presiden Direktur, PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia mengatakan sejak pertama kali diluncurkan pada 1996 Mercedes-Benz V-Class terus berkembang jadi mobil MPV yang sangat premium. Tidak heran jika untuk segmen mobil keluarga Mercedes-Benz V-Class selalu jadi andalan.

“Kami percaya bahwa bulan Ramadhan ini adalah saat yang tepat untuk meluncurkan V 250 Avantgarde Line baru karena sifatnya yang fleksibel, cocok untuk bepergian bersama keluarga seperti untuk perjalanan mudik. Ukurannya yang besar dengan interior yang luas membuat mobil ini nyaman untuk perjalanan jauh,” ujar Choi Duk Jun.



Lalu seperti apa sih kemewahan yang ditawarkan Mercedes-Benz V 250 Avantgarde Line, selain body dan daya angkut yang besar, yuk cermati:


Mercedes Bidik Para Sultan yang Ingin Mudik Mewah dengan V Class Baru, Ini Alasannya


1. Interior Moderen dan Mewah

Para desainer dan insinyur di Mercedes-Benz sangat berfokus pada kenyamanan penumpang yang duduk di bagian belakang. Elemen trim eksklusif baru yang terbuat dari kayu dengan efek pinstripe dan ambient light menghiasi sandaran kursi pengemudi dan penumpang kursi depan serta menekankan karakter mewah dari kompartemen penumpang.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.0390 seconds (0.1#10.140)