Cegah Biaya Mudik Membengkak, Ini Perlakuan Khusus MG Buat Konsumen

Kamis, 21 April 2022 - 09:24 WIB
loading...
Cegah Biaya Mudik Membengkak, Ini Perlakuan Khusus MG Buat Konsumen
MG Motor Indonesia memberikan layanan khusus buat konsumen yang ingin melakukan perjalanan mudik. Foto/DOK. MG Motor Indonesia.
A A A
JAKARTA - MG Motor Indonesia memberikan beberapa perlakuan khusus kepada konsumen agar biaya mudik tidak membengkak. Pasalnya tidak bisa dipungkiri bahwa kegiatan mudik tidak hanya menguras tenaga tapi juga dompet. Terutama bagi mereka yang memutuskan mudik dengan kendaraan sendiri.

Khusus untuk mobil, biasanya pemudik akan memerlukan banyak uang untuk perawatan mobil. Tujuannya agar mobil yang dikendarai dalam kondisi prima untuk menempuh perjalanan jauh.

Belum lagi ongkos perjalanan yang dipastikan akan membengkak karena adanya kenaikan harga tol trans Jawa. Hal-hal itulah yang kemudian jadi perhatian MG Motor Indonesia guna memberikan perlakuan istimewa buat konsumen mereka.



Cegah Biaya Mudik Membengkak, Ini Perlakuan Khusus MG Buat Konsumen


Dalam keterangan resmi, MG Motor Indonesi saat ini tengah menggelar layanan MG Care #LebaranMudahMudik yang berlangsung selama bulan suci Ramadhan hingga selepas Lerbaran. Dalam program itu kustomer MG bisa mendapatkan 34 titik pemeriksaan kendaraan secara gratis di bengkel resmi MG untuk memastikan kondisi mobil kembali prima sebelum dibawa mudik ke kampung halaman.

Pemilik kendaraan MG yang memanfaatkan layanan ini juga akan diberikan kartu e-toll gratis berlogo MG dengan desain yang limited edition. Kartu e-toll itu nantinya bisa dipergunakan sebagai alat bertransaksi cashless dan pembayaran di gerbang tol, sehingga aktivitas mudik bisa dijalankan dengan lebih nyaman.



Tidak hanya itu, MG juga menyediakan diskon khusus sebesar 25% untuk penggantian engine filter, filter oil dan wiper blade jika penggantian diperlukan sebelum masa servis. Dengan begitu, konsumen tak perlu khawatir biaya mudik akan membengkak. Program ini tidak pilih kasih sehingga semua tipe kendaraan MG bisa mendapatkan promo ini pada seluruh dealer MG.

“Melalui program MG Care #LebaranMudahMudik ini, MG terus membuktikan komitmennya untuk selalu memenuhi kebutuhan konsumen dan memastikan kondisi kendaraan mereka tetap prima, terutama di tengah musim liburan saat ini. Para pemilik MG tentunya tidak akan merasa khawatir ketika ingin berpergian karena mereka dapat memanfaatkan layanan pemeriksaan mobil MG mereka secara gratis serta mendapatkan beberapa diskon tambahan,” kata Arief Syarifudin, Marketing & PR Director MG Motor Indonesia.
(wsb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3477 seconds (0.1#10.140)