Mobil yang Menemani David Beckham sebelum Tajir Melintir Dilelang Mulai Rp841,4 Juta

Kamis, 21 April 2022 - 14:41 WIB
loading...
Mobil yang Menemani David Beckham sebelum Tajir Melintir Dilelang Mulai Rp841,4 Juta
David Beckham mengimpor sendiri Lincoln Navigator dari Amerika Serikat ke Inggris. Foto/Dailymail
A A A
JAKARTA - Lincoln Navigator tahun 2000 yang pernah dimiliki David Beckham dilelang mulai dari harga 45.000 Poundsterling atau mencapai Rp841,4 juta. Mobil itu segera dilelang di rumah lelang Mullock's Auctioneers, Shorpshire, Inggris dalam waktu dekat ini.

Orang yang berhasil membawa pulang SUV buatan Amerika Serikat itu nantinya tidak hanya mendapat mobil saja. Rumah lelang juga akan memberikan jersey Manchester United dengan nomor punggung 7 yang pernah dipakai David Beckham.

Walau sudah tidak dimiliki oleh suami Victoria Beckham, mobil itu memang punya cerita yang istimewa. Jauh sebelum tajir melintir seperti saat ini, David Beckham kesehariannya selalu ditemani dengan mobil tersebut.



Mobil yang Menemani David Beckham sebelum Tajir Melintir Dilelang Mulai Rp841,4 Juta


Memang dari segi tampilan dan harga mobil itu tidak terlalu wah. Hanya saja disebutkan Daily Mail, David Beckham menyukai mobil-mobil buatan Amerika Serikat.

"Mobil itu ukurannya sangat besar. Dia mungkin merasa seperti monster di antara teman-teman di Manchester United yang membawa mobil lain," ujar salah seorang sumber di Manchester United dikutip Daily Mail.

Disebutkan pula David Beckham memang berkorban banyak untuk memiliki mobil itu. Dia bahkan memaksakan diri mengimpor langsung mobil yang dia incar, Lincoln Navigator dari Amerika Serikat langsung ke Inggris. Bahkan dia memesan plat nomor khusus buat mobil itu yakni W77 DVB.



Tiga huruf DVB menunjuk pada David Victoria Brooklyn. Hanya saja saat pindah dari Manchester United ke Real Madrid pada 2003, David Beckham harus menjual mobil tersebut.

Untuk kondisi mobil disebutkan jarak tempuhnya sudah mencapai 72.420 kilometer. Selain itu pemilik kedua mobil telah melakukan proses restorasi yang membuat mobil jadi semakin baik meski kondisinya telah berumur.

Beberapa fitur baru bahkan ditambahkan di mobil itu. Mulai dari keyless entry, keypad program, anti-lock brakes serta rem dan pedal gas yang bisa disesuaikan dengan posisi berkendara pengemudi.
(wsb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2912 seconds (0.1#10.140)