Sapa Warga Luar Jakarta, Royal Enfield Kini Ada di Bandung, Yogyakarta, dan Purwokerto

Selasa, 26 April 2022 - 13:00 WIB
loading...
Sapa Warga Luar Jakarta, Royal Enfield Kini Ada di Bandung, Yogyakarta, dan Purwokerto
Hadirnya 3 gerai ritel baru membuat Royal Enfield Indonesia memiliki tujuh dealer di Indonesia. Foto/DOK. Royal Enfield Indonesia
A A A
JAKARTA - Sapa warga luar Jakarta, Royal Enfield kini hadir di tiga kota besar yakni Bandung, Yogyakarta dan Purwokerto. Khusus untuk Bandung dan Yogyakarta, Royal Enfield hadir dalam bentuk dealer eksklusif sementara di Purwokerto tampil dalam kondisi multi-brand.

Detailnya store eksklusif tersebut berlokasi di Jalan Mohammad Toha No. 30, Bandung, Jawa Barat, dan Jalan Parang Tritis No. 38 Mantrijeron, DI Yogyakarta. Sedangkan gerai multi brand berlokasi di Jalan Pahlawan Purwokerto No 83, Purwokerto, Jawa Tengah.

"Untuk memperluas jangkauan, kami telah membuka tiga gerai ritel baru di Indonesia, yang akan membuat kami lebih dekat dengan pelanggan dan memberikan akses mudah di kota-kota penting ini. Kami pun terus menelusuri kota-kota lain di Indonesia untuk memperluas jaringan distribusi dan infrastruktur layanan after-market," jelas Anuj Dua, Head of Business for Asia Pacific, Royal Enfield melalui keterangan resmi.



Sapa Warga Luar Jakarta, Royal Enfield Kini Ada di Bandung, Yogyakarta, dan Purwokerto


Hadirnya tiga gerai ritel itu semakin memperluas jaringan Royal Enfield yang sudah ada sebelumnya. Kini sjudah ada tujuh gerai ritel di tanah air. "Pembukaan gerai baru ini tentunya akan menjadi momentum yang baik, terutama bagi pelanggan di Yogyakarta, Bandung, dan Purwokerto, untuk melakukan servis dengan suku cadang asli dari Royal Enfield, agar dapat mempersiapkan sepeda motor mereka untuk musim mudik," tulis keterangan resmi Royal Enfield.



Saat ini Royal Enfield diketahui menyediakan lima pilihan motor yang diklaim bisa memanjakan konsumen Indonesia. Kelimanya adalah All-new Classic 350, Meteor 350, Continental GT 650, Interceptor 650 dan Himalayan.

Kelima motor tersebut dihadirkan dalam gerai ritel yang dibangun secara khusus agar dapat menghadirkan nuansa warisan panjang 121 tahun Royal Enfield. Store Eksklusif itu juga didesain untuk menampilkan filosofi brand “Pengalaman Berkendara Sejati (Pure Motorcycling)” dalam setiap aspek pengalaman kepemilikan Royal Enfield.
(wsb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2949 seconds (0.1#10.140)