Astra Isuzu Pastikan Tetap Siaga 24 Jam Saat Libur Mudik dan Lebaran 2022

Kamis, 28 April 2022 - 10:48 WIB
loading...
Astra Isuzu Pastikan Tetap Siaga 24 Jam Saat Libur Mudik dan Lebaran 2022
(Astra Isuzu) sebagai dealer kendaraan niaga Isuzu dan Distributor Pickup Truck & SUV Off Road Isuzu di Indonesia memberikan program service spesial. FOTO/ DOK SINDOnews
A A A
JAKARTA - Untuk menyambut mudik lebaran tahun 2022 ini, PT Astra International Tbk – Isuzu Sales Operation ( Astra Isuzu ) sebagai dealer kendaraan niaga Isuzu dan Distributor Pickup Truck & SUV Off Road Isuzu di Indonesia memberikan program service spesial.

Customer & Product Services Division Head Astra Isuzu Heri Wasesa mengatakan, program spesial ini diberikan untuk menyambut bulan Ramadhan dan Lebaran di tahun ini, yang sebelumnya diinisiasi sejak awal pandemi tahun lalu.



"Diharapkan melalui program ini dapat memperkuat hubungan baik dengan pelanggan dan tentunya membantu meningkatkan bisnis pelanggan. Selain itu, Astra Isuzu juga memberikan layanan pada 8 titik bengkel siaga dan 6 titik posko siaga 24 jam guna mendukung Astra Siaga Lebaran. Harapannya, layanan ini dapat tetap mendukung operasional bisnis pelanggan di jalur mudik lebaran tahun in," ucap Heri dalam keterangan persnya di Jakarta, Kamis (28/4/2022).

Ada pelayanan bengkel Ready on Call (ROC) 24 jam, yang bisa melayani pelanggan untuk kebutuhan perbaikan, baik yang bersifatnon emergencyatau pemesanan H-1, atauemergency case, dengan menghubungi Astra Isuzu Command Center di 0812-9737-1035.

Kemudian, ada promo seperti program spesial perawatan berkala hemat per 10.000 Km, kelipatan 20.000 Km dan kelipatan 40.000 Km yang berlaku untuk selulruh pelanggan retail maupunfleet khusus di Jawa Barat. Program ini berlaku untuk perbaikan tipe kendaraan Isuzu GIGA, Isuzu ELF, Isuzu Traga dan Panther.

Program oli mesin dan jasa penggantian murah juga untuk tipe kendaraan yang sama di wilayah DKI Jakarta, Jawa Tengah, Yogyakarta, Jawa Timur, Bali, Sumatera, Kalimantan dan Sulawesi.
Astra Isuzu Pastikan Tetap Siaga 24 Jam Saat Libur Mudik dan Lebaran 2022


Program Astra Isuzu Genuine Additive (AIGA) berlaku untuk semua tipe kendaraan isuzu. Dengan harga promo, pelanggan yang menggunakan program AIGA hemat juga berkesempatan utnuk mendapatkan gratis layanan uji emisi.

Kemudian untuk memperbaiki kendaraan di lokasi pelanggan,ada program Bengkel Isuzu Berjalan (BIB), dengan jaminan ketersediaan suku cadang asli Isuzu dan perbaikan yang dilakukan, sama seperti di bengkel resmi.

Terakhir, ada program santunan sopir kendaraan Isuzu yang melakukan servis rutin kendaraan di bengkel resmi Astra Isuzu atau memanfaatkan layanan BIB. Program ini berlaku bagi pengemudi Isuzu Giga, Elf, Traga, Pantherpick up ataubox.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3720 seconds (0.1#10.140)