5 Game Android Dewasa yang Penuh dengan Adegan Hot

Jum'at, 13 Mei 2022 - 15:08 WIB
loading...
5 Game Android Dewasa yang Penuh dengan Adegan Hot
5 Game Android Dewasa yang Penuh dengan Adegan Hot. FOTO/ IST
A A A
JAKARTA - Dalam perkembangannya, game Android dewasa sangat mudah di temui. Dengan berbagai kecanggihan teknologi, meskipun tidak bisa diakses dengan mudah, tetap saja game-game tersebut tetap bisa dijumpai.

Android sendiri melalui Play Store sudah membuat rating khusus yang mengkategorikan batasan usia game yang dimuatnya. Namun, terkadang game tersebut tetap bisa diunduh dengan mudah melalui perantara pihak ketiga alias versi bajakan.


Maka dari itu, penting bagi para orang tua untuk mengawasi anak-anaknya yang masih dibawah umur dalam hal game-game yang mereka mainkan.

Lantas, game apa sajakah yang tidak boleh dimainkan anak di bawah umur? Dihimpun dari berbagai sumber, berikut ulasannya.

1. Choices: Stories You Play

Choices: Stories You Play merupakan sebuah game visual novel. Game ini memungkinkan para pemainnya untuk bisa berinteraksi dan memilih tindakan yang hendak dilakukan.

Dalam hal ini, selain berbagai karakter vulgar yang ditampilkan, pemain juga bisa memilih tindakan untuk mencium ataupun bermalam dengan karakter lain sesuai cerita yang dipilih.

2. Playboy The Mansion Hint

Dari namanya saja sudah terlihat bahwa game ini masuk dalam kategori dewasa. Playboy The Mansion Hint memungkinkan para pemainnya untuk mengambil peran sebagai pendiri majalah Playboy.

Uniknya adalah, pemain bisa menjalin hubungan dengan lebih dari satu wanita. Semakin banyak wanita yang diperoleh, maka semakin banyak pula poin yang didapat.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3460 seconds (0.1#10.140)