4 Bulan Penjualan Honda Terus Meroket, Ini Penyebabnya

Sabtu, 14 Mei 2022 - 16:00 WIB
loading...
A A A
4 Bulan Penjualan Honda Terus Meroket, Ini Penyebabnya


Yusak Billy sebagai Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor mengatakan selain hadirnya dua model baru, permintaan yang tinggi pada masa libur Lebaran juga jadi faktor penjualan mereka meroket di April lalu.

"Kami juga bersyukur bahwa model-model baru khususnya All New BR-V, All New HR-V dan City Hatchback juga diterima dengan baik oleh konsumen dan berkontribusi signifikan terhadap penjualan Honda. Kami akan terus berusaha memaksimalkan produksi untuk dapat secepatnya memenuhi permintaan konsumen, sekaligus menawarkan berbagai program yang semakin memudahkan konsumen dalam melakukan pembelian mobil.”

Pada bulan Mei ini, Honda siap tancap gas lagi dengan program penjualan yang menarik bertema “Kembali Silaturahmi Bersama Honda”. Lewat program itu konsumen akan mendapatkan free biaya perawatan berkala (Jasa + parts s/d 50.000 km atau 4 tahun) khusus untuk pembelian Honda Brio (Satya dan RS), Honda Mobilio, Honda City Hatchback RS dan Honda CR-V.

Tidak hanya itu di bulan Mei ini, konsumen yang melakukan SPK akan mendapatkan keuntungan seperti mendapatkan DP rendah mulai dari 10%, biaya angsuran rendah, bunga rendah, Lucky Dip Jutaan Rupiah, Grand Prize senilai Jutaan Rupiah, Test Drive berhadiah hingga Bebas Biaya Paket Perawatan Berkala (Free Paket Hemat 1).
(wsb)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2165 seconds (0.1#10.140)