Motor Listrik Harley-Davidson Ludes Terjual hanya dengan Waktu 18 Menit

Selasa, 17 Mei 2022 - 11:06 WIB
loading...
Motor Listrik Harley-Davidson Ludes Terjual hanya dengan Waktu 18 Menit
Harley-Davidson LiveWire Del Mar ludes terjual. FOTO/ IST
A A A
NEW YORK - Hanya butuh waktu 18 menit, Harley-Davidson menjual habis motor listrik LiveWire S2 Del Mar Launch Edition setelah pesanan dibuka untuk umum tanpa sisa.

Seperti dilansir dari Ridepart, motor listrik yang berdesain futuristik ini dibuka pemesanannya pada pukul 12.40 siang dan sudah penuh dipesan pada pukul 12.58 siang.



Del Mar Launch Edition terbatas 100 unit hanya mendapat sentuhan warna eksklusif abu-abu (Jasper Grey) dan indigo (Comet Indigo) serasi dengan desain pelek khusus.

LiveWire menginformasikan bahwa sentuhan cat dan grafis membutuhkan waktu lima hari untuk diselesaikan sementara gambar pada rim set 19 inci terinspirasi oleh papan sirkuit modern.

Meskipun Launch Edition dapat terjual dalam waktu kurang dari 20 menit, ada pertanyaan apakah model produksinya mampu menghasilkan penjualan yang tinggi.

LiveWire Del Mar dikembangkan dari platform S2 Arrow yang mencakup baterai, motor, pengisi daya, dan sistem kontrol.

Platform ini juga diharapkan dapat menciptakan lebih banyak model listrik di masa depan. Menurut info, LiveWire Del Mar ini menawarkan 80hp dan berat sekitar 199kg selain mampu mencapai jarak lebih dari 160km/jam untuk setiap pengisian penuh.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1585 seconds (0.1#10.140)