Terjun di IMX 2022, OLX Autos Akan Sajikan Beragam Modifikasi Mobil Bekas

Rabu, 18 Mei 2022 - 16:15 WIB
loading...
Terjun di IMX 2022, OLX Autos Akan Sajikan Beragam Modifikasi Mobil Bekas
Kolaborasi IMX 2022 dan OLX Autos tersaji melalui beragam activity yang mampu memberikan referensi mobil serta tren gaya hidup. FOTO/ IST
A A A
JAKARTA - OLX Autos resmi berkolaborasi dengan gelaran Indonesia Modification & Lifestyle Expo ( IMX) 2022 sebagai sponsor utama dalam mendukung platform layanan berbasis teknologi yang menawarkan inovasi terkini dalam transaksi jual beli mobil bekas yang disuguhkan untuk para pelaku industri otomotif dan aftermarket di Indonesia.

Tingginya permintaan mobil bekas di Indonesia dengan beragam varian dan merek mobil diyakini semakin memudahkan para car enthusiast di industri otomotif memilih beragam mobil bekas berkualitas.


Untuk itu OLX Autos dalam hal ini khususnya akan mendukung penyediaan platform jual beli mobil bekas yang aman, nyaman, praktis, dan berkualitas melalui pemanfaatan teknologi bagi para pecinta / pelaku industri otomotif di Indonesia melalui gelaran OLX Autos IMX 2022.

“Kolaborasi ini dibangun atas kepercayaan kami terhadap IMX 2022 sebagai platform kuat dan potensial untuk menjangkau lebih banyak audiens, terutama generasi muda dalam memilih mobil bekas berkualitas. Kami menilai IMX 2022 bisa menjadi salah satu sarana kolaborasi yang baik bagi OLX Autos tahun ini, di mana IMX merupakan market dengan demografik anak muda yang besar.” ujar Sandy Maulana selaku Head of Marketing OLX Autos Indonesia.

Bentuk kolaborasi IMX 2022 dan OLX Autos tersaji melalui beragam activity yang mampu memberikan referensi mobil serta tren gaya hidup. Nantinya, sejumlah campaign modifikasi menjelang gelaran OLX Autos IMX 2022 pada 1-2 Oktober mendatang akan diwarnai dengan beragam kreasi dari para modifikator handal yang tergabung dalam National Modificator and Aftermarket Association (NMAA).

Pemilihan mobil bekas dengan kondisi prima tentu memudahkan para modifikator dari berbagai spesialis dan produsen barang aftermarket untuk memberikan sebuah konsep kreatif dengan menghadirkan berbagai bentuk kerjasama menarik, interaktif dan spektakuler.

Kegiatan Black Stone Livemodz Challenge 2022 yang mengusung tema “Perang Bintang”, 2 unit mobil Supergiveaway OLX Autos IMX 2022, aktivasi lifestyle melalui sejumlah program kolaborasi dengan Indo Sneaker Team, Muklay, Indonesia Die Expo, Dewata Kalcer Ride bersama Jeje Polnaja, dan tentunya berbagai kegiatan “Road to OLX Autos IMX 2022” yang bakal diselenggarakan di beberapa kota dengan suguhan berbagai konsep terbaru yang tentunya layak untuk dinantikan.

Andre Mulyadi selaku IMX Project Director menyambut baik kolaborasi IMX dengan OLX Autos. “Saat ini kebutuhan memperoleh mobil bekas berkualitas untuk dijadikan obyek modifikasi sangat cukup meningkat. Dengan basis mobil standar yang baik, maka dapat menyiasati proses modifikasi yang lebih sempurna. Maka diharapkan kerja sama dengan OLX Autos ini dapat memberikan pilihan serta tentunya edukasi bagi para pelaku industri otomotif dalam memilih mobil bekas yang berkualitas.”

“Geliat industri otomotif khususnya aftermarket tidak bisa dibendung. Tak terkecuali di tengah masa pandemi, pergerakan industri aftermarket dalam negeri terus merangsek naik ke arah lebih baik yang tentunya memberikan dorongan untuk pertumbuhan perekonomian nasional. Dengan bergabungnya OLX Autos di IMX 2022, kami meyakini akan menghadirkan kolaborasi dan edukasi serta dorongan untuk perkembangan industri otomotif nasional menjadi lebih maju,” tambah Andre.

NMAA selaku asosiasi aftermarket terbesar di Indonesia juga melihat dengan adanya OLX Autos selaku sponsor utama IMX 2022 menjadi suatu kolaborasi sinergi dimana industri aftermarket selalu memerlukan unit mobil bekas berkualitas yang didapatkan melalui platform jual beli mobil bekas OLX Autos sebagai pelopor hadirnya platform jual belimobil bekas terpercaya dan diakui oleh masyarakat Indonesia.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2123 seconds (0.1#10.140)