Ini Fitur Baru Honda CRF1100L Africa Twin 2022, Harga Setara Toyota Fortuner

Jum'at, 20 Mei 2022 - 09:05 WIB
loading...
Ini Fitur Baru Honda CRF1100L Africa Twin 2022, Harga Setara Toyota Fortuner
CRF1100L Africa Twin Adventure Sports tampil lebih dinamis dan sporty lewat warna baru. Foto: dok AHM
JAKARTA - PT Astra Honda Motor (AHM) menghadirkan model terbaru dari CRF1100L Africa Twin Adventure Sports , motor yang dirancang untuk para penggila petualang.

CRF1100L Africa Twin Adventure Sports memiliki sejumlah fitur baru. Misalnya, adjustable windscreen yang punya desain baru dan lima level pengaturan. Agar visibilitas pengendara lebih maksimal ketika melakukan perjalanan jauh.

Lalu, sudah punya tampilan full digital panelmeter dengan fitur terbaru Android Auto, Apple Car Play dan koneksi Bluetooth. Sehingga dapat terintegrasi dengan smartphone lebih mudah.

Model baru ini dilengkapi mesin 1.084 cc 4 stroke SOHC dengan konfigurasi parallel twin-cylinder berpendingin cairan.

Tenaganya maksimalnya 73 kW @7500 rpm dan torsi puncak 103 Nm @6000 rpm. AHM mengklaim karakter CRF1100L Africa Twin Adventure Sports adalah tenaga kuat di semua putaran mesin.

Mereka bisa memilih 4+2 riding mode sesuai kondisi jalan. Misalnya mode tour, urban, gravel dan off-road. 2 lainnya adalah penyetelan kastem sesuai selera.

Adapun 6 poros Inertial Measurement Unit (IMU) berfungsi memonitoring kondisi motor ketika melakukan pengereman, cornering, dan berakselerasi.

”Penyegaran pada CRF1100L Africa Twin Adventure Sports adalah upaya kami memenuhi kebutuhan pecinta sepeda motor adventure kelas atas di Indonesia yang memiliki jiwa petualang,” ujar Marketing Director PT AHM Thomas Wijaya.

”Fitur-fitur baru motor ini sangat canggih dalam menunjang berkendara di on-road maupun off-road,” ungkap Thomas.

Tampilan depan Honda CRF1100L Africa Twin Adventure Sports terlihat kokoh dan lebar. Desain jok dan tangki bensinnya ramping. Kapasitas tangki mencapai 24,8 liter.
halaman ke-1
Komentar Anda