Tragis! Pelajar Tewas Mengenaskan setelah Tabrak Truk di Cikidang Sukabumi

Sabtu, 21 Mei 2022 - 13:59 WIB
loading...
Tragis! Pelajar Tewas Mengenaskan setelah Tabrak Truk di Cikidang Sukabumi
Lokasi tabrakan maut di Cikidang Sukabumi. Foto: Hadi/SINDOnews
A A A
SUKABUMI - Seorang pelajar tewas setelah motor yang dikendarainya menabrak truk Mitsubishi Fuso, di Jalan Raya Cikidang-Palabuhanratu, Kampung Lewengdatar, RT 001/005, Desa Sukasirna, Cibadak, Kabupaten Sukabumi.

Selain menewaskan pengendara motor, kecelakaan lalu lintas tersebut juga membuat penumpang sepeda motor yang dibonceng mengalami luka ringan.

Korban meninggal dunia diketahui berinisial RD (16), mengalami cidera kepala berat, keluar darah dari hidung, mulut dan telinga, dan kedua mata memar.



Sedangkan penumpang yang mengalami luka ringan berinisial RRS (15) terdapat luka lebam pada mata kiri, luka lecet di hidung, luka sobek tangan kanan. Kedua korban merupakan warga Kampung Cilubang RT 02/11, Desa Sukasirna, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Sukabumi, Ipda M Yanuar Fajar mengatakan, kecelakaan terjadi akibat kurang hati-hati pengendara motor Yamaha Vega R bernopol F 4388 VA sewaktu mengendarai kendaraannya.

"Kecelakaan lalu lintas tersebut bermula ketika sepeda motor Yamaha Vega R yang melaju dari arah Cibadak menuju Palabuhanratu dan ketika sesampainya di tempat kejadian sewaktu melintasi jalan lurus, diduga pengendara kendaraan tersebut tidak penuh konsentrasi sehingga menabrak truk Mitsubishi Fuso bernopol A 9536 PA," ujar Fajar, kepada SINDOnews, Sabtu (21/5/2022).



Pada saat ditabrak sepeda motor, lanjut Fajar, truk Mitsubishi Fuso tersebut sudah berbelok ke kanan dengan posisi kendaraan sudah masuk ke bahu jalan sebelah kanan.

Kini, korban yang meninggal dunia dan mengalami luka ringan sudah dibawa ke RSUD Sekarwangi Cibadak.
(san)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2023 seconds (0.1#10.140)