Crazy Rich Tanjung Priok Unggah Video Pengemudi Pajero Ugal-ugalan di Tol

Minggu, 22 Mei 2022 - 19:17 WIB
loading...
Crazy Rich Tanjung Priok Unggah Video Pengemudi Pajero Ugal-ugalan di Tol
Pengemudi Mitsubishi Pajero ugal-ugalan dari arah Kebon Jeruk menuju Tomang. Bahkan, pengemudi Pajero cekcok dengan pengendara lain di gerbang tol. Aksi tersebut diunggah crazy rich Tanjung Priok Ahmad Sahroni. Foto: IG @ahmadsahroni88
A A A
JAKARTA - Crazy Rich Tanjung Priok Ahmad Sahroni mengunggah video pengemudi Mitsubishi Pajero ugal-ugalan dari arah Kebon Jeruk menuju Tomang. Bahkan, pengemudi Pajero terlibat cekcok dengan pengendara lain di sebuah gerbang tol.

Aksi arogan pengemudi mobil bernopol B 199 MCP itu viral di media sosial. "Pajero udah ugal-ugalan tuh di jalan tol dari kebon jeruk arah ke tomang, kejar-kejaran sama alphard," tulis Sahroni yang juga anggota DPR ini melalui Instagramnya @ahmadsahroni88, Minggu (22/5/2022).
Baca juga: Ugal-ugalan Pakai Pelat Palsu dan Hendak Tabrak Polisi di Bulungan, Pengemudi Pajero Diamankan

Tiba di gerbang Tol, pengemudi Pajero diduga memotong pengendara Toyota Yaris. Diduga Yaris tersebut tidak mau memberikan jalan akibatnya sopir Pajero turun lalu cekcok dengan pengemudi Yaris.

Pengemudi Pajero sempat menarik kerah baju pengendara Yaris. Sebelum kembali ke mobilnya, pengemudi Pajero berbadan tinggi besar dan berkacamata itu juga menampar pengendara Yaris.

"Yarisnya gak ngasih tuh, sampe nekuk spion, pokoknya mepet-mepetan deh sampai depan pintu tol. Terus tiba-tiba sopir pajero keluar tuh marah2 begitu. Emang arogan banget," kata Sahroni.

Polisi belum memastikan kapan kejadian tersebut. Video yang viral tersebut tengah didalami pihak kepolisian. "Sedang kita dalami video tersebut," kata Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Pol Sambodo Purnomo Yogo, Minggu (22/5/2022).
Baca juga: Horor! Pajero Sport Ngebut Ugal-Ugalan Tabrak Becak, 1 Tewas 3 Kritis
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1605 seconds (0.1#10.140)