Kasus Penganiayaan Sopir Pajero Berujung Damai, Netizen: Kok Ndak Pake Elus-elus Pipi Lagi?

Senin, 23 Mei 2022 - 21:14 WIB
loading...
Kasus Penganiayaan Sopir Pajero Berujung Damai, Netizen: Kok Ndak Pake Elus-elus Pipi Lagi?
Kasus penganiayaan yang dilakukan Pengemudi Pajero William Yani dengan pengemudi Toyota Yaris Yohanes Aditya Sutanto berujung damai. Foto: MNC Portal/Erfan Maaruf
A A A
JAKARTA - Aksi sopir Mitsubishi Pajero Sport viral lantaran terekam kamera sedang menganiaya pengendara Toyota Yaris mengucapkan permintaan maaf kepada korban di Polda Metro Jaya . Video permintaan maaf yang diunggah oleh akun twitter @avtubes tersebut juga viral dan dikomentari sejumlah netizen.

Salah satu netizen di media sosial Twitter dengan akun @uradn, ikut berkomentar saat melihat William mengucapkan permintaan maaf.

"Kok ndak pakai elus-elus pipi lagi?" tulis @uradn dalam kolom komentarnya, Senin (23/5/2022).

Kemudian terkait William yang mengucapkan permintaan maaf, seorang netizen ikut menduga bahwa sopir Pajero Hitam tersebut membaca teks untuk meminta maaf.

"Membacanya lancar. Ini pasti dulu masuk SD-nya dituain setahun," kata @_mediocry.

Dalam video permintaan maaf tersebut, William menjelaskan permohonan maafnya kepada si pengendara Yaris, Yohanes. Dia mengaku menyesal sekaligus peristiwa tersebut menjadi pelajaran untuknya dan orang lain.



"Selamat siang, saya William pengendara Pajero Hitam, dengan ini saya meminta maaf kepada saudara Yohanes, pengendara Yaris atas kejadian yang terjadi di gerbang tol Tomang, Jakarta Barat pada Minggu (22/5/2022) sekira pukul 10.30 WIB pagi hari," ucap William.

Kemudian pengendara Yaris, Yohanes juga memaafkan William dengan ikhlas dan sepenuhnya.

"Saya juga minta maaf jika saya membuat kesal saudara William," tutur Yohanes yang segera menjabat tangan William.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1718 seconds (0.1#10.140)