Perdana, Powerace Hadirkan Lini Motor Niaga di Jakarta Fair 2022

Senin, 13 Juni 2022 - 18:38 WIB
loading...
Perdana, Powerace Hadirkan Lini Motor Niaga di Jakarta Fair 2022
Powerace untuk pertama kalinya meramaikan pameran Jakarta Fair 2022 Kemayoran. Foto/DOK. Powerace
A A A
JAKARTA - Ajang Jakarta Fair Kemayoran 2022 yang digelar mulai bulan ini, jadi wahana besar bagi pelaku industri otomotif untuk menunjukkan tajinya. Salah satunya adalah Powerace yang untuk pertama kalinya menghadirkan lini motor niaganya ke pameran publik sebesar ini. Tak cuma memperkenalkan dan menjual motor roda tiga, mereka juga memajang konsep electric vehicle.

"Kami berkomitmen untuk menghadirkan lini kendaraan motor niaga yang sesuai dengan kebutuhan para pelaku usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM). Dengan hadir di event kaliber besar seperti Jakarta Fair Kemayoran kami harapkan dapat menjadi sarana untuk memperkenalkan produk-produk unggulan kami sekaligus mengedukasi calon konsumen tentang keunggulan motor niaga yang kami produksi," jelas Sapta Nurachmad selaku Sales & Marketing Manager 3W & Bicycle PT Dharma Polimetal Tbk (DRMA), akhir pekan lalu.

Bertempat di Hall A Jakarta Fair Kemayoran, Powerace hadir dengan deretan motor niaga andalannya untuk ditampilkan ke muka publik. Unit yang mereka bawa antara lain tipe Pro, BX Cabin, dan Powerace EV. Di ajang ini juga Powerace menghadirkan prototipe produk motor niaga dengan sistem tilting chasis, yang menawarkan inovasi desain untuk menunjang kenyamanan pengendara motor niaganya.

Baca juga : Penyebab Mobil Cepat Panas saat Tanjakan, Ternyata Ini Biang Masalahnya

Perdana, Powerace Hadirkan Lini Motor Niaga di Jakarta Fair 2022


Menurut Sapta, Powerace mempunyai lini produk yang berkualitas, dapat diandakan dan ditawarkan dengan harga yang bersaing. "Kami memakai mesin terbaik di kelasnya berkapasitas 200 cc dan berpendingin cairan. Motor niaga ini juga sudah dilengkapi gear smooth / extra power untuk menunjang pengendaraan saat di jalan menanjak. Harga termurahnya mulai Rp32 jutaan," imbuh Sapta.

Selama masa pameran di Jakarta Fair Kemayoran, 9-17 Juli 2022 Powerace juga menawarkan program penjualan menarik. Cashback, diskon hingga Rp3 juta, potongan tenor hingga 2 bulan bahkan bunga 0 persen pun disediakan bagi konsumen.

Baca juga : Cara Membersihkan Spul Motor, Jangan Dibiarkan Kotor dan Bikin Motor Error

Powerace EV jadi salah satu model menarik yang mejeng di Jakarta Fair Kemayoran 2022. Konsep motor niaga ini ditampilkan dengan desain yang futuristik. Kerennya, motor ini sudah pakai baterai produksi lokal yakni ABC Lithium 48V dengan kapasitas 100Ah. Rencananya, model niremisi ini memang disiapkan untuk nantinya dijual ke konsumen pada 2023.

Powerace merupakan brand baru dari PT Dharma Polimetal Tbk (DRMA) di segmen motor niaga. Mengusung slogan Partner Bisnis Andalanku, Powerace berkomitmen menyajikan produk lokal dengan standar kualitas manufaktur Jepang. PT Dharma Polimetal Tbk (DRMA) sendiri berdiri sejak 1989 dan memiliki banyak pengalaman dalam industri komponen otomotif. Beberapa brand besar baik motor maupun mobil jadi tujuan pasokkan komponen seperti Astra Honda Motor, Toyota, Honda, hingga Hyundai.

Pengalaman manufaktur tersebut didukung fasilitas diler yang sudah tersebar ke seluruh Indonesia seperti Jawa, Sumatera, Bali, Lombok, Kalimantan hingga Sulawesi. "Saat ini kami sudah memiliki 18 jaringan diler. Ke depannya, tentu kami akan terus mengembangkan jaringan untuk menjangkau seluruh pengusaha UMKM di Indonesia," tutup Sapta.
(wsb)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3391 seconds (10.101#12.26)