Tawarkan Hunian Modern dengan Mengadopsi 6 Konsep Unik

Sabtu, 18 Juni 2022 - 14:32 WIB
loading...
Tawarkan Hunian Modern dengan Mengadopsi 6 Konsep Unik
Kondisi pasar properti diperkirakan semakin membaik di tengah transisi dari pandemi Covid-19 menuju endemi. PT Modernland Realty Tbk. gerak cepat menawarkan hunian modern yang mengusung 6 konsep unik. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - PT Modernland Realty Tbk . segera meluncurkan (launching) cluster Mahakam The Signature di township Jakarta Garden City (JGC), Jakarta Timur. Menurut rencana, prosesi peluncuran cluster Mahakam The Signature yang menawarkan banyak keunggulan dan disukai masyarakat modern yang sedang mencari rumah di Jakarta ini akan dilakukan bersamaan dengan peresmian rumah contoh (show unit).

Acara launching turut dimeriahkan dengan Social Media Contest (Tik Tok, Instagram, Youtube) berhadiah jutaan rupiah dan menghadirkan festival kuliner Lokal dan Western.



Marketing & Sales Director Urban Development PT Modernland Realty Tbk, Kelvin O Lesmana menjelaskan, diluncurkannya cluster Mahakam The Signature diharapkan bisa mendongkrak penjualan properti Modernland Realtydi tahun 2022. Apalagi kondisi pasar properti diperkirakan semakin membaik di tengah transisi dari pandemi Covid-19 menuju endemi.

“Kami optimistis dapat meraih penjualan yang bagus karena kondisi pasar yang semakin membaik dan cluster Mahakam The Signature juga menawarkan banyak keunggulan yang akan memikat masyarakat untuk memiliki rumah di Jakarta, khususnya di Jakarta Garden City,” ujar Kelvin O Lesmana.

Lebih lanjut Kelvin O Lesmana mengatakan, melalui show unit yang dihadirkan, diharapkan calon konsumen bisa mendapatkan gambaran secara nyata dan bisa langsung merasakan keunggulan-keunggulan rumah di cluster Mahakam The Signature.

Keunggulan Mahakam The Signature antara lain berlokasi di Jakarta Garden City, kota mandiri (township) seluas 370 hektar yang terus berkembang pesat dengan beragam fasilitas komersial dan gaya hidup sehingga penghuni tidak perlu harus keluar kawasan untuk sekadar memenuhi berbagai kebutuhan hidup sehari-hari.

Mahakam The Signature berada di cluster Mahakam tahap 2 seluas 2,1 hektar. Lokasinya sangat strategis, 5 Menit dari CBD Jakarta Garden City dan selangkah menuju kawasan komersial River Garden. Jakarta Garden City merupakan sebuah kawasan kota mandiri terpadu dimana telah bergabung investor ataupun tenant local maupun asing, di antaranya seperti AEON MALL & IKEA.

Kawasan penunjang gaya hidup seperti pusat F&B ataupun klinik kesehatan serta sarana pendidikan juga telah tersedia dan beroperasi di Jakarta Garden City.

“Mahakam The Signature memiliki desain yang unik dan mengadopsi 6 konsep yang sedang dibutuhkan kebanyakan masyarakat saat ini yakni kekinian dan mengedepankan konsep hunian yang sehat,” ujar Kelvin O Lesmana.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1516 seconds (0.1#10.140)