Spesifikasi Mobil Rolls-Royce Phantom Milik Nagita Slavina, Sekali Isi Bensin Rp1,3 Juta

Minggu, 19 Juni 2022 - 19:45 WIB
loading...
Spesifikasi Mobil Rolls-Royce Phantom Milik Nagita Slavina, Sekali Isi Bensin Rp1,3 Juta
Pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kini punya mobil baru Rolls-Royce Phantom yang harganya diklaim mencapai Rp20 miliar. Foto/Instagram Raffinagita1717
A A A
JAKARTA - Selebritas Raffi Ahmad memberikan hadiah istimewa buat istrinya Nagita Slavina sebuah Rolls-Royce Phantom. Penyerahan hadiah itu bahkan berlangsung istimewa karena Prestige Motorcars, importir umum yang menjual mobil itu, membuat acara khusus. Di acara itu teman-teman dekat Raffi Ahmad dan Nagita Slavina diundang oleh Prestige Motorcars untuk melihat langsung penyerahan mobil tersebut.

"Hari ini gue di-surprise-in sama Pak Rudy Salim, karena ini mobilnya datang, ini salah satu mobil yang gue suka juga," kata Raffi Ahmad di showroom Prestige Motorcars yang ada di kawasan Pluit, Jakarta Utara.

Rolls-Royce Phantom memang mobil yang sangat spesial. Di keluarga Rolls-Royce yang dijual massal, mobil itu merupakan top of the line atau flagship.

Di bawah Rolls-Royce Phantom ada nama-nama lain seperti Rolls-Royce Cullinan, Rolls-Royce Ghost, Rolls-Royce Dawn dan Roll-Royce Wraith. Yang membedakan Rolls-Royce Phantom dengan yang lainnya adalah sejarah.

Pasalnya Rolls-Royce Phantom memiliki sejarah yang sangat panjang karena telah dibuat sejak tahun 1925. Jejak rekam yang panjang itu lah yang membuat Rolls-Royce Phantom jadi simbol dari perusahaan mobil premium asal Inggris itu.

Baca juga : Raffi Ahmad Beli Rolls Royce Phantom Seharga Rp20 Miliar, Hadiah untuk Nagita Slavina

Spesifikasi Mobil Rolls-Royce Phantom Milik Nagita Slavina, Sekali Isi Bensin Rp1,3 Juta


Saat ini mobil yang dimiliki oleh Nagita Slavina itu adalah mobil generasi kedelapan. Jadi perjalanan sejarah Rolls-Royce Phantom memang tidak bisa dipandang enteng.

Intinya semua orang kaya bisa punya mobil Rolls-Royce lainnya seperti Cullinan, Ghost, Dawn dan Wraith namun hanya yang teristimewa yang mau berkorban beli Rolls-Royce Phantom.

Jadi tidak heran beberapa nama besar memang akrab dengan Rolls-Royce Phantom. Sebut saja vokalis The Beatles John Lennon, pasangan musisi Jay-Z dan Beyonce, David Beckham, hingga desainer Karl Lagerfeld.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1656 seconds (10.101#12.26)