Hah, Ronaldinho Joget Shopee COD? Unik Banget, Asli

Selasa, 28 Juni 2022 - 15:39 WIB
loading...
Hah, Ronaldinho Joget Shopee COD? Unik Banget, Asli
Ronaldinho mendadak joget Shopee. /Foto: IST
A A A
JAKARTA - Ronaldinho, legenda sepak bola Brasil, bikin heboh dunia maya. Tingkah kocakpublic figure dari dunia olahraga ini cukup menarik perhatian. Tingkah kocak apa ya?

Jadi, pesepak bola yang tengah berada di Jakarta ini tiba-tiba mengunggah sebuah video yang mengundang perhatian banyak pihak. Seperti diketahui, video berdurasi singkat tersebut belum lama ini diunggah Ronaldinho melalui akun Instagram pribadinya.

Bukan tanpa alasan, ribuan komentar netizen bersarang di Instagram Ronaldinho karena video tersebut dinilai unik dan menghibur para penggemarnya. Usut punya usut, ternyata video itu menampilkan eks pemain Barcelona dan AC Milan yang tengah asyik berjoget Shopee COD.

“3…2..1 SHOPEE COD Let’s gooo !!!” tulis Ronaldinho dalam akun Instagram miliknya.

Bahkan, jogetan Ronaldinho tersebut direkam langsung oleh selebriti Raffi Ahmad yang turut asyik bergoyang dan bersenandung bersama. Sontak saja, aksi kocak tersebut mengundang gelak tawa dan perhatian netizen, khususnya para penggemar Ronaldinho.

Tak sedikit dari mereka yang takjub dengan iklan Shopee yang hadir dibawakan oleh sang legenda sepak bola yang satu ini.

“Pas banget gue buka IG nya ekh iklan shopee wow keren shopee di iklan kan legend,” tulis satis.f.11.
Hah, Ronaldinho Joget Shopee COD? Unik Banget, Asli

Ada pula yang tak menyangka jika sosok Ronaldinho yang dikenal serius dan begitu berbakat di lapangan sepak bola, bisa tampil kocak dan menghibur dalam balutan Joget Shopee COD.

“Kocaaakk bangettt!!! Cuma SHOPEE nih yg bikin Ronaldinho joged2 di Indonesia!! MANTAPPP BEST,” tulis gustivitariana.
Hah, Ronaldinho Joget Shopee COD? Unik Banget, Asli

Tak berhenti di sana, dalam videonya tersebut Ronaldinho juga memberikan pesan untuk para pengguna Shopee, lho! “Beli semua di Shopee, gratis ongkir,” ucapnya.
(ars)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3152 seconds (0.1#10.140)