10 Alasan Mengunjungi Parjo 2022, Ajang Terbesar untuk Pecinta Otomotif

Selasa, 28 Juni 2022 - 16:51 WIB
loading...
10 Alasan Mengunjungi Parjo 2022, Ajang Terbesar untuk Pecinta Otomotif
Parjo 2022 akan dihelat akhir pekan ini, 2-3 Juli 2022, di Jakarta dengan berbagai kegiatan otomotif menarik. Foto: dok Parjo
A A A
JAKARTA - Memasuki usia 10 tahun, Parjo (Pasar Jongkok Otomotif) yang akan dihelat 2 Juli-3 Juli 2022 di Museum Purna Bhakti Pertiwi, TMII Jakarta Timur, punya banyak hal baru.

Parjo tetap mengusung identitas sebagai ajang yang diikuti penggemar otomotif dari berbagai jenis kendaraan bermotor. Termasuk spare part, aksesoris, dan aktivitas gaya hidup otomotif lainnya. Nah, berikut fakta terkait Parjo 2022:

1. 200 Partisipan
Parjo 2022 akan diikuti oleh 200 partisipan. Mulai helm, cat, pelumas, dan berbagai produk home industri yang unik. Bahkan platform aplikasi jual beli mobil yang akan memudahkan pecinta dunia otomotif dalam mencari maupun bertransaksi. Antara lain Kosmik, Sweet Iron Low Rider, Rocks Mini Indonesia, Camper Van Indonesia, Indonesia Vespa Day, Bentengers Tangerang, dan juga Kastem Klasik Bogor.

2. Barang Seken
Menjadi identitas Parjo bahwa pengunjung bisa mendapatkan produk suku cadang maupun aksesori custom maupun New Old Stock akan tetap mengisi gelaran akhir pekan ini.

3. Berbagai Daerah
Seperti periode gelaran sebelumnya, Parjo 2022 akan dihadiri pecinta gaya hidup otomotif dari berbagai wilayah di Indonesia. Termasuk Banyuwangi, Medan, Yogyakarta, Bandung, dan termasuk yang datang dari pulau Bali.

4. Tiket Masuk Rp30 Ribu
Bagi para pengunjung yang ingin datang, bisa membeli tiket masuk yang cukup terjangkau. Yakni Rp30 ribu di www.parjo.id.

5. Area Luas
Parjo 2022 digelar di atas lahan dengan luasan hampri 3 hektar. Luasnya area karena kegiatan yang dihelat pun beragam.

6. Custom Pick Awards
Ada sekitar 40 motor custom hasil karya builder dari berbagai daerah akan hadir. Hal yang unik, builder akan saling memberi apresiasi lewat penghargaan kepada sesama builder. Metode penilaian ini bernama “Custom Pick” yang jadi ciri khas Parjo.

7. Parade Mobil Retro dan Klasik
10 Alasan Mengunjungi Parjo 2022, Ajang Terbesar untuk Pecinta Otomotif

Ratusan mobil era 90-an, periode retro maupun klasik milik kolektor spesial maupun komunitas bakal berpartisipasi. Tentu saja aka nada unit yang bisa diperjual belikan.

8. Beli Motor Custom
10 Alasan Mengunjungi Parjo 2022, Ajang Terbesar untuk Pecinta Otomotif

Bagi yang ingin hasil instan dalam membangun motor custom atau kesulitan dalam mencari motor dengan spesifikasi hobbies maka di arena Parjo 2022 akan ada sesi dimana berbagai tipe motor orisinal, hasil restorasi, maupun modifikasi yang bisa dibeli secara tunai.

9. Riding Bareng
Ada agenda berkendara bersama ala Sunmori maupun Afternoon Ride. Kali ini peserta adalah penggemar skuter, motor bebek, sampai berbagai motor custom.



10. Kendaraan Listrik
Hal yang baru di Parjo 2022 adalah hadirnya penggiat kendaraan bertenaga listrik. Akan hadir builder kendaraan listrik yang akan memamerkan ragam kreasi unik mereka. Tidak sebatas kendaraan baru, ada kesempatan untuk meminang produk maupun kendaraan seken. Berguna bagi yang hendak membangun kendaraan listrik.
(dan)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2039 seconds (0.1#10.140)