Bidik Kendaraan Kusam dan Penyok, Scuto Paint Buka Outlet di Depok

Kamis, 07 Juli 2022 - 10:42 WIB
loading...
Bidik Kendaraan Kusam dan Penyok, Scuto Paint Buka Outlet di Depok
Scuto Paint resmi membuka outlet di Jatijajar, Tapos. FOTO/ DOK SINDOnews
A A A
JAKARTA - Scuto Paint membuka outlet di Jatijajar, Tapos. Ini adalah outlet ketiga yang dibuka setelah Scuto Paint Cinangka Sawangan dan BSD. Outlet ketiga terletak di Jalan Pintu Air, Jatijajar, Kecamatan Tapos dan berdiri diatas lahan seluas 3.000 m2.

BACA JUGA - Bengkel Hangus Terbakar di Mampang Prapatan

“Scuto Paint merupakan perusahaan jasa Painting dan perbaikan Body Mobil yang mengerjakan pengecatan per panel bodi hingga siram cat seluruh bodi luar dalam. Scuto Paint dan Body Repair didukung oleh teknisi yang andal sehingga menghasilkan pelayanan kualitas khas Scuto yang sudah dipercaya oleh berbagai konsumen di Indonesia,” kata Chief Financial Officer (CFO) Scuto Group, Hendry Lo, Jumat (8/7/2022).

Scuto Group kini tak hanya menyajikan Laminating Nano Ceramic+, Glass Coating dan salon untuk mobil saja. Namun, untuk meningkatkan kepuasan pelanggan, Scuto menghadirkan jasa cat profesional standar pabrikan (OEM) yang dikemas dengan harga yang lebih terjangkau.

“Salah satu alasan untuk menambah jaringan outlet di kota Depok, lantaran wilayah Depok merupakan salah satu kawasan yang memiliki populasi kendaraan yang baik. Sehingga Scuto Paint Jatijajar dapat memberikan layanan berkualitas dan terbaik bagi pengguna kendaraan jenis mobil dan motor,” kata Chief Executive Officer (CEO) Scuto Paint, Ignatius Ryan.
Scuto Paint menggunakan cat yang sesuai standar pabrikan (OEM). .

“Kami memberikan garansi selama 6 bulan dan hasil yang setara dengan kualitas pabrikan dengan catatan hanya jika cat menjadi belang atau terjadi perubahan. Namun, jika terjadi benturan atau accident, maka tidak masuk dalam garansi,” kata owner dari Scuto Paint Jatijajar, David Hans Wijaya.

Sedangkan untuk perbaikan body kendaraan, Scuto Paint Jatijajar suguhkan layanan Fast Repair Service. “Inilah layanan perbaikan penyok pada kendaraan Anda yang dikerjakan hanya dalam waktu 30 menit dan didukung dengan teknisi yang profesional dibidangnya,” tambahnya.

Fasilitas yang ada di Scuto Paint Jatijajar antara lain area ruang oven pengecatan mobil yang dilengkapi dengan pengaturan suhu serta sirkulasi udara yang dapat menyaring partikel cat. Harapannya fasilitas berteknologi ini tidak akan mencemari udara lingkungan sekitar workshop.

Selain itu fasilitas dilengkapi area finishing untuk proses checking dan detailing serta paint mixing yang berperan memastikan kualitas warna cat yang benar-benar sesuai dengan pilihan konsumen. Tak kalah menarik hadirnya ruang tunggu yang nyaman untuk konsumen. Scuto Paint memiliki harga yang terjangkau dan bersahabat serta kualitas pengerjaan yang optimal.

Bahkan tersedia juga paket pengecatan dan perbaikan bodi per panel. Sehingga memudahkan konsumen untuk senantiasa merawat kendaraan kesayangan.

“Untuk layanan cat per panel mulai dari Rp 975 ribu. Sedangkan untuk cat all body mulai dari Rp 10,5 juta serta layanan Paintless Dent Removal (PDR) dapat dilakukan hanya mulai dari Rp 100 ribu saja,” pungkasnya. R Ratna Purnama
(wbs)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2068 seconds (11.252#12.26)