Bentley Buat Jok Mobil dengan Teknologi dan Keunggulan Setara Kursi Pesawat Kelas Satu

Jum'at, 08 Juli 2022 - 16:00 WIB
loading...
A A A
Jok yang bisa memijat bukan hal yang menakjubkan lagi di mobil-mobil mewah. Bedanya Bentley membawa fitur itu meningkat lagi ke level tertinggi dengan fitur yang dinamakan Postural Adjustment.

Fitur itu tidak hanya bekerja memijat tubuh penumpang tapi juga sekaligus memastikan postur tubuh penumpang berada di posisi yang sempurna untuk mendapatkan kenyamanan tinggi selama perjalanan.



Untuk fitur Postural Adjustment, Bentley bekerja sama dengan chiropractic yang ada di Comfort Motion Global (CMG). Jok mobil nantinya akan dapat berubah sesuai dengan bentuk dan bentuk tubuh penumpang mobil.

Selain itu fitur kaki dan sandaran kaki dapat disesuaikan agar penumpang mendapatkan postur duduk yang nyaman secara individual selama perjalanan.

3. Posisi Duduk 22 Mode
Bentley Buat Jok Mobil dengan Teknologi dan Keunggulan Setara Kursi Pesawat Kelas Satu


Bentley Airline Seat Specification dilengkapi dengan 12 elektris motor yang bekerja senyap yang dapat menghadirkan posisi duduk sebanyak 22 mode. Pilihan mode duduk itu bisa disimpan dan disesuaikan dengan kebutuhan penumpanng mulai dari tidur, duduk hingga bekerja.
(wsb)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2104 seconds (0.1#10.140)