5 Fitur Kekinian di Toyota All New Veloz

Jum'at, 22 Juli 2022 - 07:39 WIB
loading...
5 Fitur Kekinian di Toyota All New Veloz
Fitur-fitir teknologi kekenian di Toyota All New Veloz. FOTO/ IST
A A A
JAKARTA - Pada 23-26 Juni 2022 lalu, Toyota menggelar event test drive bertajuk VELOZENSES di Mall Kelapa Gading (MKG) 3, Jakarta. Para pengunjung yang hadir juga antusias saat menjajal Toyota All New Veloz di sekitar area parkir mall.



Toyota juga turut mengundang Brand Ambassador Toyota Indonesia, aktor Dion Wiyoko dan Rio Dewanto. Selain itu Toyota juga mengundang influencer dan content creator otomotif dan teknologi antara lain Fadil Jaidi dan Pak Muh, Victor dan Alden Masterchef Indonesia Season 9, Vidi Aldiano, Ridwan Hanif, Dhiarcom dan Fitra Eri.

''Berbagai teknologi canggih seperti TSS dan T Intouch kami sematkan pada produk produk Toyota untuk memberikan peace of mind kepada pelanggan ketika memiliki dan menggunakan kendaraan Toyota. Melalui Velozenses, kami mengajak pelanggan
untuk mencoba langsung keunggulan dari TSS dan T Intouch yang keduanya terdapat pada All New Veloz, sekaligus membuktikan kemudahan dan keandalannya dalam melindungi dan mendukung mobilitas pelanggan,” tutur Marketing Director PT Toyota￾Astra Motor (TAM), Anton Jimmi Suwandy dalam keterangan persnya di Jakarta baru-baru ini.

1. RCTA, Pedal Misoperation Control & T Intouch

Buat kamu yang sering ragu atau deg-degan saat manuver mundur, Toyota All New Veloz kini disematkan berbagai fitur teknologi safety dalam TSS (Toyota Safety Sense) seperti Lane Departure Warning and Lane Departure Prevention & Pedal Misoperation Control.

Fitur Lane Departure Warning and Lane Departure Prevention membantu kamu mencegah mobil berpindah jalur secara tidak sengaja di jalan yakni dengan memberikan suara alarm peringatan saat mobil bergerak menyamping di jalan lurus atau “keluar jalur” saat marka jalan lurus. Sedangkan Pedal Misoperation Control adalah fitur yang mencegah tabrakan depan saat parkir ketika tidak sengaja injak pedal gas bukannya pedal rem. Ini adalah teknologi keselamatan yang biasanya terdapat pada model kelas premium. Namun Toyota menyematkan teknologi ini pada All New Veloz yang serba bisa, kekinian dan penuh gaya!

Tak hanya saat berkendara, Toyota juga menyematkan fitur telematic T Intouch melalui aplikasi mToyota. Dalam T Intouch yang bisa kamu akses setelah melakukan pendaftaran dan verifikasi, ada fitur Find My Car yang bisa memudahkan kamu mencari titik keberadaan All New Veloz secara akurat. Ini memudahkan kamu mencari letak mobil misalkan lupa parkir di area mana.

Saat menghadiri VELOZENSES di MKG 3, Fitra Eri bersama putranya, Farrel, juga mengikuti challenge Find My Car dari Toyota. Hanya bermodalkan smartphone dan fitur Find My Car yang ada di M-Toyota, Farrel dengan mudah menemukan letak parkir Toyota All New Veloz dengan mudah.

Selain Find My Car, T Intouch juga memiliki fitur telematic lainnya seperti Geofencing, E-Care Maintenance sekaligus berbagai info penting terkait kondisi mobil dan memberi peringatan untuk pengguna saat terjadi masalah atau kendala sebelum perjalanan. Jadi kita bisa lebih aware, nih, sama kondisi mobil.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1732 seconds (0.1#10.140)