Intip Harga dan Spesifikasi Tesla X yang Dimiliki Ketua MPR Bamsoet dan Aktor Jimmy Lin.

Senin, 25 Juli 2022 - 19:00 WIB
loading...
Intip Harga dan Spesifikasi Tesla X yang Dimiliki Ketua MPR Bamsoet dan Aktor Jimmy Lin.
Harga dan spesifikasi Tesla X sangat menggoda sehingga berhasil disukai banyak orang kelas atas. Foto/Netcarshow.
A A A
JAKARTA - Yuk, intip harga dan spesifikasi Tesla X yang dimiliki Ketua MPR Bambang Soesatyo dan penyanyi asal Taiwan, Jimmy Lin. Bamsoet, panggilan akrab Bambang Soesatyo memang dikenal sebagai sosok yang suka otomotif.

Koleksi mobilnya sangat beragam,mulai dari mobil klasik hingga mobil sport. Termasuk juga mobil listrik karena saat ini Bamsoet memiliki Tesla Model X.

Begitu juga dengan penyanyi asal Taiwan Jimmy Lin. Pria yang punya nama lengkap Jimmy Lin Chih-ying itu memiliki banyak koleksi mobil sport. Maklum selain menyanyi dan berakting, Jimmy Lin juga seorang pembalap mobil profesional.

Salah satu koleksi mobilnya yang jadi pembicaraan saat ini adalah Tesla Model X. Pasalnya mobil listrik itu terbakar karena terlibat kecelakaan.

Beruntung Jimmy Lin tidak mengalami luka-luka akibat peristiwa itu. Hanya saja dia harus rela melihat mobil listrik mahalnya hangus terbakar.

Baca juga : Motor Listrik Rakitan Tangerang Tampil Keren di PEVS 2022, Diskon Rp2 Juta Bikin Menggoda

Intip Harga dan Spesifikasi Tesla X yang Dimiliki Ketua MPR Bamsoet dan Aktor Jimmy Lin.


Maklum harga Tesla Model X di Taiwan memang tidak murah. Di Taiwan Tesla model X dijual dalam dua varian yakni Tesla Model X dan Tesla Model X Plaid.

Tesla Model X dijual di harga 2,673 juta Taiwan Dollar atau setara Rp1,3 miliar. Tesla Model X Plaid lebih mahal lagi karena dibanderol 3,465 juta Taiwan Dollar atau setara Rp1,7 miliar.

Uang yang lebih besar lagi justru dikeluarkan oleh Bamsoet ketika membeli Tesla Model X. Harga Tesla Model X Long Range Plus di Indonesia, yang dijual oleh Prestige Motors, mencapai Rp3 miliar. Bahkan harganya membesar lagi jika ingin membeli Tesla Model X Plaid yakni mencapai Rp4,4 miliar.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1080 seconds (10.55#12.26)