Deretan Mobil yang Bakal Meluncur di GIIAS 2022

Senin, 25 Juli 2022 - 12:31 WIB
loading...
Deretan Mobil yang Bakal Meluncur di GIIAS 2022
GIIAS 2022 akan digelar pada 11-21 Agustus 2022 di BSD City, Tangerang Selatan, Banten. Akan ada sederet mobil baru yang meluncur. FOTO/ DOK SINDOnews
A A A
JAKARTA - Pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show ( GIIAS ) 2022 akan digelar pada 11-21 Agustus 2022 di BSD City, Tangerang Selatan, Banten. Akan ada sederet mobil baru yang meluncur.

Dalam konferensi pers beberapa waktu lalu, Ketua Umum Gaikindo Yohannes Nangoi menyebut setidaknya ada lebih dari 30 kendaraan baru yang bakal rilis. Ini termasuk kendaraan konsep dan kendaraan listrik.

BACA JUGA - Resmi Ditutup, Ini Susunan Pemenang Beragam Kategori GIIAS 2021

Buat kalian yang penasaran, yuk intip deretan mobil yang bakal meluncur di GIIAS 2022, seperti dilansir dari berbagai sumber, Minggu (24/7/2022).

1. DFSK

Pabrikan mobil asal China DFSK diketahui akan memamerkan dua mobil baru di GIIAS 2022. Sayangnya tidak diungkap mobil apa yang dimaksud, namun pabrikan menyebut dua mobil ini akan sangat spesial.

2. Hino

Hino juga tak ketinggalan akan memajang mobil baru di gelaran akbar ini. Digadang-gadang akan ada dua mobil yang akan dirilis, yakni Dutro dan Ranger terbaru, yang mana ini menjadi peluncuran yang pertama kalinya.

3. Honda

Pabrikan mobil asal Jepang Honda menyebut akan meluncurkan produk terbaru yang disebutnya sebagai produk yang membawa kegembiraan. Tapi tidak diungkap identitasnya, kemungkinan Honda WR-V.

4. KIA

Tidak hanya satu, KIA akan meluncurkan beberapa produk baru sekaligus di GIIAS 2022. Ini mencakup Sorento Hybrid, Carens, dan juga dua mobil listrik yang identitasnya masih dirahasiakan.

5. Lexus

Lexus juga bakal memboyong mobil baru yang berkonsep listrik. Dikatakan bahwa ini merupakan mobil listrik yang semua teknologinya tersedia di tahun 2025. Tak hanya itu akan hadir juga mobil baru Asia Premiere Debut.

6. MG

MG mengungkap bahwa dalam gelaran GIIAS 2022 ini akan meluncurkan dua mobil baru. Perusahaan otomotif asal Inggris itu menyebut mobil terbarunya merupakan mobil pure electric.

7. Mitsubishi

Pada ajang pameran ini Mitsubishi akan merilis Xpander AP4 dengan warna terbaru. Tidak hanya itu, pabrikan juga menyebut akan mengenalkan mobil reli anyar sebagai wujud partisipasi dalam event reli mendatang.

8. Subaru

Tidak berhenti di situ, Subaru juga mengungkap akan memperkenalkan produk baru yang disebutnya sebagai mobil compact SUV. Meski demikian perusahaan masih belum membocorkan identitasnya.

9 Suzuki

Tak mau kalah dengan yang lain, Suzuki juga akan meluncurkan mobil terbaru pad gelaran GIIAS 2022 ini. Perusahaan membocorkan akan ada dua mobil yang diluncurkan sekaligus.

9. Toyota

Toyota menyebut akan memamerkan mobil baru meskipun belum jelas apa itu. Di sisi lain juga akan dipamerkan line up lengkap produk terbaik dari Toyota.
(wbs)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1370 seconds (11.252#12.26)