Bermesin Diesel, ATV SHERP Kendaraan untuk Medan Berat

Jum'at, 05 Agustus 2022 - 23:23 WIB
loading...
Bermesin Diesel, ATV SHERP Kendaraan untuk Medan Berat
Kendaraan ATV SHERP bergerak lincah di medan offroad paling berat dan sangat siap diajak menelusuri muara sungai berlumpur tebal dan pesisir pantai bahkan rekreasi sepanjang sungai dan danau dengan kemampuani amphibi-nya maupun tebing-tebing gunung serta
A A A
JAKARTA - ATV SHERP merupakan kendaraan Serba-Medan (All Terain Vehicle) yang layak disebut Pekerja Cerdas. Dengan spesifikasi dapur pacu mengusung mesin diesel Doosan Infracore yang hemat bahan bakar dan mudah dirawat.

Dengan tenaga dan torsi maksimal sebesar 55HP/190NM serta dibekali empat roda multi guna berukuran “raksasa”, kendaraan yang di-ageni oleh PT. Abinawa Selaras Energi (Authorized Sales Agent) ini telah membuktikan kehandalannya di track offroad Pagedangan, BSD, Tangerang.

BACA JUGA - Prabowo Jajal si 'Maung' Mobil Rantis Buatan Pindad

Dalam penjelasannya kepada wartawan, Bintang Srilaksono, Presiden Direktur PT. Abinawa Selaras Energi mengatakan, bahwa ATV SHERP mempunyai banyak kemampuan di berbagai medan offroad.

Di trek offroad Pagedangan sendiri, kendaraan serba medan buatan Ukraina ini tak hanya mudah melibas hambatan medan alami seperti gundukan dengan kemiringan tajam dan medan berlumpur yang cukup dalam, kendaraan serba medan ini juga bisa diajak berenang di danau buatan yang ada di trek Pagedangan, BSD itu.

Dengan kemampuannya di medan offroad yang luar biasa ini, maka PT. Abinawa Selaras Energi membidik segment terbatas kepada Perusahaan atau Lembaga yang bergerak di bidang pemadaman kebakaran hutan dan gambut, Penanaman Mangrove, penanganan kebencanaan, penjaga pantai dan surveyor tambang, jaringan pipa gas maupun jaringan SUTET, dsb yang membutuhkan kendaraan dengan spek khusus seperti ATV SHERP ini.

Indonesia sebagai negara kedua dengan garis pantai terpanjang di dunia mencapai 99.083 km dengan 17.000 pulaunya, membutuhkan kendaraan dengan spesifikasi seperti yang dipunyai ATV SHERP ini.

Karena dia mampu bergerak lincah di medan offroad paling berat dan sangat siap diajak menelusuri muara sungai berlumpur tebal dan pesisir pantai bahkan rekreasi sepanjang sungai dan danau dengan kemampuani amphibi-nya maupun tebing-tebing gunung serta hamparan pasir luas,

Seperti beberapa hari ini, tim dari AIRUD-POLRI, PT Wargi Santosa (Trakindo Group), PT Dutatek, dsb. sengaja datang untuk mencoba kemampuan ATV SHERP di track offroad Pagedangan, BSD, Tangerang.

Kedatangan beberapa tim tersebut, menggambarkan bahwa ATV SHERP bisa ikut membantu pelaksanaan tugas-tugas negara maupun bisnis serta sport dan rekreasi touring pencinta offroad.
(wbs)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1592 seconds (11.97#12.26)